Sentuhan Desain Interior Apartemen Studio yang Stylish & Bikin Betah

You are currently viewing Sentuhan Desain Interior Apartemen Studio yang Stylish & Bikin Betah

Apartemen studio adalah jenis apartemen yang paling sering kamu temui di wilayah perkotaan. Apartemen ini sangatlah tepat dijadikan sebagai hunian masyarakat urban yang sibuk, dan membutuhkan mobilitas tinggi. Ada beberapa alasan mengapa apartemen studio cukup banyak diminati oleh masyarakat urban. Pertama luas ruangan yang terbatas membuat penghun tak perlu banyak waktu saat membersihkan apartemen, kedua perawatan apartemen ini jauh lebih praktis dibandingkan rumah petak. 

Dengan luas yang relatif terbatas, kamu bisa membuat apartemen studio lebih stylish sehingga merasa homey ketika tinggal di dalamnya. Bagaimana caranya? 

Memberikan sentuhan warna-warna cerah

Lantaran luas apartemen studio sangatlah terbatas, sebaiknya kamu memberikan sentuhan-sentuhan warna terang di dalamnya. Beberapa kombinasi warna yang bisa kamu pilih antara lain putih, abu-abu, baik untuk cat dinding ataupun furnitur. Kedua warna ini bisa memberikan kesan modern pada apartemen sekaligus membuat ruangan terasa lebih luas, sejuk, dan cerah.

Memberikan sofa kecil yang nyaman

Tahukah kamu apa yang membuat sebuah ruang keluarga atau ruang tamu terasa nyaman dan hangat? Sofa! Meletakkan sofa kecil di apartemen studio dengan warna natural, lengkap dengan bantal dan selimut akan menghadirkan tampilan yang cozy dan segar. Bukan hanya untuk penghuninya tetapi juga untuk para tamu. 

Lemari dapur berwarna hitam

Bila sebagian besar ruangan di apartemen di dominasi dengan furnitur warna putih, tak ada salahnya meletakkan satu furnitur esensial dengan warna berbeda. Lemari dapur dengan warna hitam, backsplash putih mengkilap yang menyatu dengan dinding sehingga membuat ruangan tidak terlihat suram. Lemari dapur bukan hanya bisa digunakan sebagai tempat menyimpan bahan makanan tetapi juga sekaligus sebagai tempat menyimpan barang. Poin plus, dapur apartemenmu jadi lebih estetik!

Baca Juga :   Cara supaya Pengeluaran Lebih Hemat Selama Tinggal di Apartemen

Furnitur multifungsi dengan desain sederhana

Ruangan yang terbatas membuat kamu harus memikirkan masak-masak jenis furnitur yang dipilih. Supaya ruangan tidak terasa penuh namun kamu tetap bisa mendapatkan semua furnitur sesuai kebutuhan, maka pilihlah furnitur multifungsi dengan desain simple. Pasang rak dinding di atas kepala tempat tidur sebagai tempat penyimpanan ekstra sekaligus dekorasi dinding yang menarik.

Tambahkan sentuhan tanaman hijau

Agar suasana apartemen jadi lebih homey, kamu bisa memberikan sentuhan hijau berupa tanaman indoor. Ada banyak pilihan tanaman indoor dengan perawatan mudah seperti lidah mertua, sirih belanda, monstera, dan masih banyak lagi. Letakkan tanaman indoor ini dalam beberapa pot kecil atau gunakan pot gantung jika tidak ingin memakan banyak tempat di dalam ruangan. Kehadiran tanaman hijau juga akan membuat aura penghuni apartemen selalu fresh. 

Temukan Kenyamanan di Apartemen Studio Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera!

Sentuhan Desain Interior Apartemen Studio yang Stylish & Bikin Betah

Tanpa harus repot-repot memilih furnitur dan dekorasi ulang, kamu bisa mendapatkan apartemen studio berkonsep minimalis modern yang cozy di Pacific Garden. Apartemen Tangerang yang mengusung konsep Stylish Living For Young Generation ini memang sengaja menghadirkan desain interior maupun eksterior sesuai selera millenials. Desain apartemen modern Pacific Garden menyatu dengan ruang terbuka hijau di sekitarnya yang membuat hunian ini asri dan nyaman.

Selain unit yang stylish dan cozy, Apartemen di Alam Sutera ini menyuguhkan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup modern yang bisa dinikmati setiap saat. Beberapa fasilitas tersebut antara lain reading room, coworking space, sky garden, gym, jogging track, hingga kolam renang. 
Lokasi apartemen Tangerang ini juga strategis, dekat dengan 3 kampus bergengsi (BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia) dengan potensi sewa mencapai 12.000 mahasiswa. Aset yang bagus untuk sarana investasi propertimu. Menariknya lagi, apartemen ini bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp5 jutaan per bulan. Tunggu apalagi, pilih unitmu sekarang juga!

Baca Juga :   Sangat Penting, Inilah 3 Hal Utama Sebelum Membeli Apartemen

Leave a Reply