Ubah Balkon Apartemen Anda dengan 8 Ide ini

Ubah Balkon Apartemen Anda dengan 8 Ide ini
Ubah Balkon apartemen Anda dengan 8 Ide ini

Balkon Apartemen merupakan salah satu spot rumah yang berfungsi untuk mencari insprirasi ataupun berbincang – bincang santai bahkan bisa dijadikan tempat untuk bersantai di pagi atau sore hari sambil menikmati pemandangan. Balkon mampu memberikan pandangan yang luas dari posisinya yang tinggi. Dari segi konstruksinya balkon memang memiliki ukurang yang kecil namun balkon yang cantik akan berpengaruh signifikan bagi unit apartemen Anda. Menciptakan suasana baru dan nyaman pada balkon apartemen tidaklah sulit. Ubah Balkon apartemen Anda dengan 8 Ide ini.

Hijau Bernuansa Alam

nuansa alam
nuansa alam

Bagi Anda pecinta tanaman, dekorasi ini akan cocok sekali. Dengan menaruh tanaman akan memberikan kesejukan dan keasrian untuk balkon Anda. Menambahkan beberapa vas bunga dan tanaman kecil di sekitar pagar balkon. Memasang karpet rumput dan beberapa furniture seperti kursi kayu kecil.

Balkon Ruang Baca

baca buku di halaman balkon
baca buku di halaman balkon

Berikan rak buku kecil dan satu sofa yang nyaman atau jika ingin suasana yang santai Anda bisa mengganti sofa dengan kursi malas atau bean bag, Jangan lupa untuk memberikan meja kecil untuk menaruh kopi atau minuman yang lainnya. Anda bisa membaca buku dengan santai sambil menikmati suasana luar apartemen.

Tempat Tidur Siang

hammock Untuk balkon
hammock Untuk balkon

Menggunakan hammock atau tempat tidur gantung untuk balkon menjadi pilihan yang tepat. Cocok sekali untuk Anda bersantai di pagi hari ataupun sore hari sambil menikmati angin  sepoy – sepoy. Apalagi jika Anda menikmati hammock ini sambal menikmati minuman dan mendengarkan lagu. Walaupun terik panas matahari, namun hal ini tetap akan membuat Anda terasa nyaman.

Dinner Ala – Ala

dinner ala-ala
dinner ala-ala

Momen spesial bersama pasangan biasanya dirayakan dengan salah satunya makan bersama. Kejutkan pasangan Anda dengan dinner romantis hanya dengan mengajaknya ke balkon apartemen Anda. Berikan satu meja dan dua kursi mungil. Jangan lupa untuk menambahkan lampu – lampu hias agar terkesan lebih romantis. Bisa juga lampu gantung yang kecil untuk menghiasi balkon. Lilin aromaterapi bisa menghadirkan suasana kehangatan ketika Anda dinner dengan pasangan.

Balkon ala Café

buat cafe di balkon apartemen
buat cafe di balkon apartemen

Untuk anda yang malas berpergian dari apartemen, kini anda dapat menciptakan kafe di balkon apartemen sendiri dengan cara menambahkan meja tempel di pagar balkon dan memberikan kursi yang estetik agar anda merasa nyaman  berasa di café yang sesuai dengan keinginan anda

Akuarium ikan kecil

aquarium Untuk balkon apartemen
aquarium Untuk balkon apartemen

Berikanlah sentuhan akuarium ikan berukuran kecil di pinggir balkon dan disertai dengan gemericik suara air. Keadaan ini akan membuat anda tenang dan nyaman dalam menikmati pemandangan sekitar

Comfy Balkon

Santa di balkon apartemen
Santa di balkon apartemen

Balkon merupakan ruangan kecil dalam apartemen kita, balkon tersebut dapat dirasa nyaman apabila kita menambahkan sentuhan-sentuhan ataupun perlengkapan yang dapat membuat kita nyaman seperti sofa yang empuk dan ditambahkan dengan lampu kelap-kelip yang akan memperindah pemandangan malam anda.

Balkon minimalis kayu

dekorasi kamu Untuk balkon apartemen
dekorasi kamu Untuk balkon apartemen

Balkon yang memiliki aksen kayu terlihat lebih estetik dan menambah efek minimalis.  Untuk menambahkan efek minimalis yang mengesankan padukan dengan material kayu dengan railing kawat atau stainless steel.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Inspirasi Untuk Memiliki Balkon Apartemen yang Fungsional

Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan kamu baik dari mulai dekorasi hingga hunian yang nyaman adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apartemen Alam Sutera ini merupakan salah satu apartemen murah di Tangerang yang menawarkan beragam fasilitas modern penunjang gaya hidup stylish kamu.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari Tol Jakarta-Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara, serta dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap seperti Mall @Alam Sutera, Synergy Building, IKEA, hingga Omni Hospital akan memudahkan mobilitas kamu sehari-hari tanpa perlu khawatir harus berhadapan dengan kemacetan kota. Tidak hanya itu, Pacific Garden juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi yakni Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini bisa menjadi potensi investasi yang besar untuk masa depan kamu. Untuk mulai berinvestasi dengan apartemen di Alam Sutera Tangerang ini, kamu bisa menempati apartemen ini sebagai hunian pribadi. Setelah satu tahun berselang kamu bisa menyewakannya kepada para ekspatriat ataupun mahasiswa yang butuh tempat tinggal untuk mempermudah mobilisasi mereka selama berkuliah. Dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan, kamu sudah bisa memiliki investasi properti yang bergengsi. Kehadiran Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera membuat impian kamu memiliki investasi properti di usia muda bukan hanya sekadar mimpi.

Leave a Reply