5 Tempat Makan Wajib Dikunjungi di Alam Sutera

You are currently viewing 5 Tempat Makan Wajib Dikunjungi di Alam Sutera
5 Tempat Makan Wajib Dikunjungi di Alam Sutera

Menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga menjadi hal yang tepat untuk mengisi waktu luang atau libur. Jalan – jalan ke daerah Alam Sutera adalah salah satu pilihan yang bagus. Karena di daerah ini ada banyak tempat makan yang bisa Anda coba, selain karna sedang hype namun rasanya juga sangat enak. Mulai dari warung lesehan, tempat makan 24 jam, kafe instagramable, sampai dengan restoran mewah yang romantis semuanya ada di Alam Sutera. Inilah 5 Tempat Makan Wajib Dikunjungi di Alam Sutera.

Ramen Ikkudo Ichi

Ramen Ikkudo Ichi Alam Sutera
Ramen Ikkudo Ichi Alam Sutera

Ramen ini menjadi slaah satu ramen favorit yang berada di Serpong. Ikkudo Ichi berlokasi di Flavor Bliss Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong. Salah satu ramen yang paling banyak disukai adalah Ikkudo Buta Kara Ramen, menu yang satu ini tidak halal ya teman – teman karena berisikan irisan daging babi. Tapi jangan khawatir karena ada menu ramen yang tidak kalah enak yaitu Tori Kara yang berisi irisan daging ayam.

Sushi Mentai

Sushi Mentai Gading Serpong
Sushi Mentai Gading Serpong

Salah satu restoran sushi ini sempat viral di aplikasi TikTok, karena unggahan seseorang yang bilang bahwa harga makanan disini murah. Selain murah sushi ini juga memiliki rasa yang enak, sehingga Anda tidak akan menyesal jika mencoba Sushi Mentai. Sushi Mentai berlokasi di BEZ Plaza, Gading Serpong, Tangerang. Harga sushi di restoran ini dimulai dari Rp10.000 per porsi.

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta Alam Sutera
Bandar Djakarta Alam Sutera

Restoran ini memiliki tempat yang sangat luas dan juga memiliki menu seafood yang sangat beragam. Restoran ini terkenal dengan konsep pasar ikannya, menyediakan berbagai jenis makanan laut. Semua makanan bisa kalian request dimasak dengan bumbu yang tersedia dan kalian mau. Bandar Djakarta berlokasi di Flavor Bliss, Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 6 No.3 Tangerang Selatan. Tempat ini cocok untuk acara pribadi ataupun keluarga.

Baca Juga :   7 Hobi Populer selama Pandemi. Kamu Suka yang Mana?

Kayu  – Kayu Restoran

Kayu Kayu Restaurant Alam Sutera
Kayu Kayu Restaurant Alam Sutera

Restoran Kayu Kayu berada di Jalan Jalur Sutera Kav. 28A, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Tempat makan ini bernuansa kayu, mulai dari lampu gantung, meja, dan juga lantai. Kayu Kayu menyediakan berbagai macam jenis makanan seperti breakfast, kopi, menu vegetarian, dan menu nusantara. Harga untuk makan di restaurant ini memang cukup merogoh kocek yang lumayan, namun akan sepadan dengan rasa dan suasana yang diberikan.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Lokasi Strategis untuk Anda yang Suka Mencari  Tempat Makan di Alam Sutera

Salah satu apartemen yang sangat strategis dan memiliki beragam tempat makan adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Tidak hanya itu, apartemen Alam Sutera ini merupakan salah satu apartemen murah di Tangerang yang menawarkan beragam fasilitas modern penunjang gaya hidup stylish kamu.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari Tol Jakarta-Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara, serta dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap seperti Mall @Alam Sutera, Synergy Building, IKEA, hingga Omni Hospital akan memudahkan mobilitas kamu sehari-hari tanpa perlu khawatir harus berhadapan dengan kemacetan kota. Tidak hanya itu, Pacific Garden juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi yakni Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia dengan total lebih dari 12.000 mahasiswa untuk memerluas komunitas kamu.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini bisa menjadi potensi investasi yang besar untuk masa depan kamu. Untuk mulai berinvestasi dengan apartemen di Alam Sutera Tangerang ini, kamu bisa menempati apartemen ini sebagai hunian pribadi. Setelah satu tahun berselang kamu bisa menyewakannya kepada para ekspatriat ataupun mahasiswa yang butuh tempat tinggal untuk mempermudah mobilisasi mereka selama berkuliah. Dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan, kamu sudah bisa memiliki investasi properti yang bergengsi. Kehadiran Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera membuat impian kamu memiliki investasi properti di usia muda bukan hanya sekadar mimpi.

Baca Juga :   5 Cara agar Hunian Cepat Laku saat Dijual

Leave a Reply