4 Inspirasi Apartemen Studio Untuk Generasi Milenial

4 Inspirasi Apartemen Studio Untuk Generasi Milenial

Saat ini tidak banyak para milenial yang memiliki penghasilan sedikit, namun harga hunian di perkotaan sangatlah mahal. Inspirasi apartemen saat ini menjadi tempat tinggal pilihan para milenial. Dengan alasan harga yang tidak terlalu mahal. Apartemen tipe studio ini banyak digemari karena bentuknya yang simple. Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang masih lajang ataupun pasangan baru menikah. Walaupun terlihat kecil, tetapi tipe ini cukup memuat barang – barang utama seperti Kasur, TV, meja makan, ruang kerja, serta dapur. Karena ukurannya yang kecil, tipe studio ini harus didesain dengan baik agar terlihat luas dan nyaman. Berikut 4 inspirasi apartemen studio untuk generasi milenial, yuk simak tipsnya.

Desain Kamar Studio Tingkat

desain kamar studio tingkat
desain kamar studio tingkat

Tipe studi memang cukup kecil, tapi jika plafon kamar apartemen Anda cukup tinggi maka Anda bisa memanfaatkannya dengan membuat ruangan bagian atas. Ruangan atas bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan area tidur. Area bawah menjadi area untuk Anda beraktivitas sehari – hari.

Memanfaatkan Spot Jendela

spot jendela
spot jendela

Mendesain kamar apartemen memang harus se kreatif mungkin, mengingat ukurannya yang cukup kecil. Anda harus memanfaatkan setiap sudut yang tersedia di kamar. Area jendela bisa Anda letakkan sofa beduntuk bersantai bahkan membaca buku. Agar semakin nyaman Anda bisa menambahkan laci kecil yang berfungsi untuk menaruh minum dan juga sebagai tempat menyimpan barang.

Gunakan Barang Multifunction

daybed untuk apartemen studio
daybed untuk apartemen studio

Penggunaan barang multifungsi akan sangat membantu, sehingga kamar apartemen tidak terasa luas. Contohnya seperti penggunaan Daybed, Daybed merupakan tempat tidur yang dapat dijadikan sofa. Barang ini tidak memakan space ruangan yang terlalu besar. Hal ini juga bagus untuk menghemat biaya.

Tempat Penyimpanan Barang

storage untuk apartemen studio
storage untuk apartemen studio

Poin terakhir ini biasanya menjadi salah satu permasalahan yang tidak selesai – selesai, karena mengingat kebutuhan yang banyak sehingga membuat barang semakin menumpuk. Agar kamar apartemen tetap terlihat rapi, Anda bisa menggunakan laci tertutup ataupun rak terbuka berbahan dasar kayu, selain berfungsi untuk menyimpan barang benda ini bisa mempercantik kamar apartemen Anda. Laci tertutup bisa Anda gunakan sebagai tempat menyimpan barang yang kurang enak dipandang, sedangkan rak terbuka Anda bisa gunakan untuk menaruh buku- buku.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Inspirasi Apartemen di Tangerang sebagai Sarana Investasi Properti Paling Tepat untuk Milenial

Dari keempat jenis investasi tersebut di atas, properti masih menjadi investasi yang paling menguntungkan dengan mekanisme yang mudah dipahami dibandingkan dengan investasi saham. Kamu hanya perlu mencari properti di lokasi yang strategis supaya nantinya bisa dijual kembali dalam waktu yang relatif cepat dan dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli.

Properti yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan milenial dan banyak dilirik oleh investor adalah apartemen. Hunian vertikal ini menjadi populer lantaran semakin berkurangnya lahan untuk rumah petak yang ada di kota-kota besar. Selain itu tinggal di apartemen memiliki nilai prestige yang lebih tinggi.

Salah satu apartemen yang sangat menjanjikan sebagai sarana investasi kamu adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apartemen Alam Sutera ini merupakan salah satu apartemen murah di Tangerang yang menawarkan beragam fasilitas modern penunjang gaya hidup stylish kamu.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari Tol Jakarta-Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara, serta dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap seperti Mall @Alam Sutera, Synergy Building, IKEA, hingga Omni Hospital akan memudahkan mobilitas kamu sehari-hari tanpa perlu khawatir harus berhadapan dengan kemacetan kota. Tidak hanya itu, Pacific Garden juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi yakni Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini bisa menjadi potensi investasi yang besar untuk masa depan kamu. Untuk mulai berinvestasi dengan apartemen di Alam Sutera Tangerang ini, kamu bisa menempati apartemen ini sebagai hunian pribadi. Setelah satu tahun berselang kamu bisa menyewakannya kepada para ekspatriat ataupun mahasiswa yang butuh tempat tinggal untuk mempermudah mobilisasi mereka selama berkuliah. Dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan, kamu sudah bisa memiliki investasi properti yang bergengsi. Kehadiran Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera membuat impian kamu memiliki investasi properti di usia muda bukan hanya sekadar mimpi.

Leave a Reply