Ide Dekorasi Kamar Estetik Serasa Staycation Setiap Hari

Ide Dekorasi Kamar Estetik Serasa Staycation Setiap Hari

Kamar tidur adalah tempat paling nyaman untuk menikmati waktu sendiri. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di kamar tidur selain tidur, misalnya streaming YouTube, membaca buku, mengerjakan tugas kuliah, menjadikannya sebagai spot foto untuk feed Instagram, hingga tempat nyaman untuk staycation.

Agar hasil fotomu menarik dan kamu pun betah staycation di kamar pribadi, tambahkan dekorasi kamar estetik. Tak perlu keluar banyak uang atau sewa interior design untuk menghadirkan nuansa estetik ala kamar hotel. Kamu hanya perlu menambahkan beberapa dekorasi kekinian berikut ini.

Memilih Warna dengan Nuansa Netral

Memilih Warna dengan Nuansa Netral

Saat memutuskan untuk menambah dekorasi pada kamar agar estetik, yang pertama harus kamu ingat adalah pemilihan warna. Usahakan untuk memilih warna dengan nuansa netral. Pilih sprei warna putih, selimut warna abu-abu, atau karpet warna cream. 

Tempelkan Poster Sebagai Hiasan Dinding

Tempelkan Poster Sebagai Hiasan Dinding

Kalau kamu punya koleksi poster, tempelkan saja di dinding sebagai bahan dekorasi yang estetik. Akan lebih bagus jika poster tersebut bernuansa minimalis supaya selaras dengan warna-warna netral pada kamar. Namun jika yang kalau yang kamu punya adalah poster-poster film, bisa dibingkai lebih dulu dengan bingkai minimalis bernuansa putih. 

Tambahkan Rak Bertingkat Sebagai Tempat Penyimpanan

Tambahkan Rak Bertingkat Sebagai Tempat Penyimpanan

Untuk menyimpan semua barang-barang yang ada di kamar, seperti buku, dan dekorasi lain bisa menggunakan rak bertingkat. Rak bertingkat ini bisa dibeli di ecommerce secara online, atau offline di toko furniture

Baca Juga :   5 Cara Asyik Staycation di Apartemen saat Akhir Pekan

Menambah Tanaman Hias Indoor

Menambah Tanaman Hias Indoor

Sejak tahun lalu tanaman masih menjadi salah satu elemen dekorasi yang paling banyak dicari. Menambah tanaman hijau di dalam kamar bisa membuat nuansa kamar jadi lebih adem dan nyaman. Beberapa tanaman indoor yang bisa kamu pilih sebagai item dekorasi seperti peace lily, english ivy, sri gading, dan masih banyak lagi. 

Tambahkan Aroma Terapi

Tambahkan Aroma Terapi

Aroma terapi bisa menambah suasana relax pada kamar tidur. Menghirup aroma terapi sambil relaksasi di ujung hari bisa menjadi momen healing setelah seharian lelah beraktivitas. 

Jendela Kamar yang Lebar

Jendela Kamar yang Lebar

Kamar kamu memiliki jendela? Jangan hanya digunakan sebagai pajangan saja, gunakan jendela tersebut sebagai salah satu media untuk menerima cahaya matahari supaya ruangan tidak pengap dan terasa sesak. Cahaya matahari alami juga bisa membuat kamar terasa lebih hangat dan estetik saat tertangkap kamera. 

Wujudkan Impianmu Memiliki Hunian Estetik di Apartemen Pacific Garden!

Ide Dekorasi Kamar Estetik Serasa Staycation Setiap Hari

Ingin memiliki hunian yang estetik supaya bisa merasakan staycation setiap hari? Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera jawabannya! Tinggal di Apartemen Pacific Garden Campus Town, kamu diberi kebebasan untuk mendekorasi kamar atau mengubah interior apartemen studio ini jadi lebih estetik sesuai keinginan. 

Apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki potensi sewa dari 12.000 mahasiswa. Letaknya sangat strategis, di kawasan kota mandiri Alam Sutera Tangerang, tepatnya di seberang Mall Alam Sutera. Hanya berjarak 3 menit dengan Tol Alam Sutera, dan dekat dengan Tol Jakarta-Tangerang. Selangkah dari 3 universitas ternama, yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University

Dalam radius 5 menit, kamu dapat menemukan berbagai fasilitas publik. Mulai fasilitas belanja IKEA, Pasar 8, Mall Living World, Decathlon, Giant Alam Sutera, dan Food Center Flavor Bliss. Fasilitas kesehatan Omni Hospital, fasilitas publik lain Kino Office Tower, hingga Pet Kingdom. 

Baca Juga :   5 Tempat Wisata Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Selain menawarkan lokasi yang strategis dengan akses fasilitas publik yang mudah, Apartemen Alam Sutera ini memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas modern. Kamu bisa berenang di kolam renang seluas 100 meter, jogging di jogging track sepanjang 1,5 km mengelilingi downtown lake, menikmati hidangan di berbagai restoran, food court, dan kios makanan. 

Bukan hanya kamu yang dimanjakan sebagai penghuni, agenda hangout bersama teman di apartemen Pacific Garden juga tak kalah seru dengan di tempat nongkrong. Kamu bisa menikmati hangout time bersama teman di berbagai cafe, al fresco, dan pesat barbeque. 
Masih ada lagi fasilitas lain yang ditawarkan oleh Pacific Garden Campus Town, mulai dari minimarket, ATM, salon and beauty, coworking space, landromart, sky garden, mini gym, multifunction room, internet berkecepatan tinggi, hingga jaminan keamanan dengan CCTV 24 jam. Bagaimana, berminat untuk memiliki hunian pribadi nan estetik di Pacific Garden? Booking unitmu segera dengan mengunjungi halaman www.pacificgarden.co.id!

Leave a Reply