5 Cara Asyik Staycation di Apartemen saat Akhir Pekan

5 Cara Asyik Staycation di Apartemen saat Akhir Pekan
Bagi kamu yang memiliki waktu liburan terbatas, rasa-rasanya traveling ke suatu tempat malah menjadi hal yang melelahkan. Apalagi usai traveling biasanya badan terasa pegal dan kamu tidak memiliki banyak waktu luang untuk istirahat karena harus segera kembali ke kantor.Padahal kebutuhan untuk relaksasi selalu dibutuhkan oleh setiap orang untuk mencegah stres yang menumpuk akibat pekerjaan. Karena hal inilah staycation menjadi salah satu cara “refreshing” yang cukup efektif untuk mengisi waktu liburan bagi masyarakat urban.Konsep staycation sejatinya merupakan liburan ke tempat-tempat di dekat rumah atau di dalam kota ketimbang melakukan perjalan ke luar kota atau bahkan luar negeri. Hal inilah yang membuat staycation dianggap lebih praktis. Dengan staycation, kamu tak lagi perlu memikirkan persiapan liburan yang merepotkan seperti packing dan berburu tiket promo.Sejatinya, staycation juga bisa dilakukan di apartemen sendiri. Tak perlu jauh-jauh berpindah ke hotel atau spa, karena dengan cara-cara ini kamu bisa menikmati staycation yang meaningful di apartemen sendiri.

1. Bersih-bersih apartemen

Seberapa sering kamu melakukan detox pada apartemen sendiri? Bukan hanya tubuh yang perlu detox, hunian kamu juga perlu detox supaya selalu memberikan aura positif pada penghuninya. Percaya atau tidak, membersihkan apartemen bisa menjadi terapi tersendiri, karena kamu bisa menjadi lebih tenang dan isi hati lebih lega. Membersihkan rumah sambil mendengarkan lagu favorit, asyik juga, lho!

2. Menyalakan lilin atau aroma terapi

Selain bersih-bersih, menyalakan lilin serta aroma terapi juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menenangkan selama staycation di rumah. Pilih jenis aroma terapi yang kamu suka atau bisa juga membuatnya sendiri menggunakan kulit jeruk yang di-oven. Aroma terapi atau lilin ini bisa membantumu menenangkan pikiran dan relaksasi tubuh. Voila, apartemen kamu akan berubah layaknya kamar spa yang mana nantinya kamu bisa menikmati aroma terapi ini sembari bersantai membaca buku.

3. Tidur

Tidur adalah salah satu kegiatan terbaik untuk menghabiskan waktu selama staycation. Tidur dapat membantu kamu me-recharge energi yang sudah 5 hari dipakai untuk bekerja seharian. Kamu juga bisa menikmati waktu istirahat yang maksimal. Dengan tidur yang cukup, saat Senin kembali kerja tubuh jadi lebih fresh dan bertenaga. Percayalah, tak ada yang bisa mengalahkan nikmat rebahan di kasur.

4. Olahraga

Sudah sibuk 5 hari berturut-turut dan nggak punya waktu untuk olahraga? Saatnya menggunakan fasilitas kebugaran di apartemen sendiri. Kamu bisa mulai kegiatan staycation di pagi hari dengan jogging di area jogging track apartemen yang asri penuh dengan pepohonan. Selanjutnya saat sore hari kamu bisa melanjutkan olahraga di fitness center yang ada untuk melemaskan sekaligus membentuk otot agar tidak kaku.

5. Renang

Selain ke fitness center atau jogging, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang yang ada di komplek apartemen. Pasti menyenangkan menikmati udara segar sembari berenang di kolam renang. Usai berenang kamu bisa duduk di tepi kolam renang sembari menyejukkan mata melihat birunya langit dan air kolam renang yang tenang.Selain lima kegiatan di atas, kamu juga bisa mengisi waktu staycation di apartemen dengan olahraga yoga, membuat pesta BBQ bersama teman-teman, dan juga menikmati damainya membaca buku favorit di reading lounge.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Apartemen yang Cocok untuk Staycation Kamu Bersama Teman 

Cara Asyik Staycation di Apartemen Sendiri saat Akhir PekanPacific Garden merupakan apartemen Alam Sutera Tangerang yang cocok dijadikan aset investasi jangka panjang. The Best Apartment in South Tangerang ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara sehingga memudahkan mobilitas penghuninya untuk melakukan perjalanan di kawasan Jabodetabek.
Baca Juga :   7 Fakta Menakjubkan Bagi Kamu yang Rutin Berenang
Selain dekat tol, Apartemen baru di Tangerang ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, sebut saja gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan, pusat belanja dan hiburan seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan Living World. Tersedia pula rumah sakit terdekat, Omni Hospital.Tak perlu bingung soal “lantas siapa yang akan sewa?” karena apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini menjadikannya memiliki potensi penyewa lebih besar dibanding apartemen lain, yaitu mencapai 12.000 mahasiswa.Dengan potensi sewa yang besar dan akses mudah yang ditawarkan, kamu bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Sangat ekonomis bukan? Tunggu apalagi, jadikan Pacific Garden sebagai properti pertamamu sekarang juga!

Leave a Reply