7 Coffee Shop Instagenic di Alam Sutera yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Coffee Shop Instagenic di Alam Sutera yang Wajib Kamu Kunjungi

Tangerang memang dikenal sebagai kawasan industri, tapi bukan berarti sebagai salah satu kota industri Tangerang tidak memiliki tempat yang asik dan Instagenic untuk nongkrong atau sekedar me time. Ada banyak coffee shop yang menawarkan kopi nikmat sekaligus bisa menjadi spot foto Instagenic bagi kamu.

Apalagi saat ini rasanya kurang lengkap jika minum kopi atau nongkrong di tempat yang tidak menyediakan atmosfer fotogenic. Di Tangerang sendiri, tepatnya di daerah Alam Sutera banyak coffee shop yang siap jadi tempat kamu untuk hangout atau me time sambil melepas penat bahkan bisa dijadikan tempat untuk belajar wordpress. Berikut 7 rekomendasi coffee shop di Alam Sutera yang wajib kamu kunjungi.

1. Canabeans

Canabeans berlokasi di Alam Sutera Boulevard Kav A/01 tepatnya di Jalan Jalur Sutera, Pinang, Tangerang. Canabeans adalah salah satu coffee shop yang saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan anak muda kekinian.

Canabeans memiliki banyak menu kopi andalan, salah satu yang terbaik adalah Long Black Coffee yang disajikan bersama sweet cookies. Selain kopi, kafe ini juga menyediakan beragam makanan lezat dengan harga yang relatif terjangkau. Saat lapar, kamu bisa mencoba memesan Fettucine ala Valentini yang sangat nikmat. Jika ingin melakukan reservasi di cafe ini kamu bisa menghubungi nomor telepon (021) 80821640.

2. Overdoze Coffee

Overdoze Coffee menawarkan ambience yang sangat nyaman untuk nongkrong seru atau menghabiskan waktu me time di sore hari. Kafe ini memiliki tempat yang cozy dan sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman. Overdoze menawarkan banyak sekali kopi nikmat yang bisa kamu coba. Para pecinta black coffee bisa mencoba espresso atau Paket Hangover yang terdiri dari black coffee dan milk-based coffee. Sementara untuk makanan ada Mie Kangkung yang terkenal super enak.

Overdoze Coffee berada di Ruko Element Blok C No. 18 tepatnya di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Serpong Utara. Telepon (021) 29315069.

3. Native Coffee Tribe

Native Coffee Tribe sudah sangat terkenal dengan kelezatan kopinya. Native Coffee Tribe Alam Sutera ini merupakan cabang dari Native Coffee yang ada di PIK. Ada banyak sekali varian kopi yang diracik dari house blend di sini. Kamu yang bukan termasuk golongan pecinta kopi bisa menikmati minuman non kopi seperti chocolate milkshake dengan porsi jumbo yang yummy. Rasanya tidak terlalu manis dan kombinasi whipped cream di atasnya membuat rasanya makin lezat.

Native Coffee Tribe berlokasi di Apartemen Saumata, tepatnya di jalan Alam Utama Kav 12-16, Serpong, Tangerang.

4. Hei Kopi

Hei Kopi adalah salah satu tempat hits untuk nongkrong yang berada di mal. Bukan hanya sebagai tempat ngopi, Hei Kopi menawarkan berbagai menu makanan yang bisa kamu santap untuk makan malam. Di sini, kamu wajib memesan artisan toast yang cocok banget sebagai teman minum kopi.

Bingung dengan banyaknya menu yang dihidangkan? Kamu bisa memesan Hei Kopi Tiam Set yang terdiri dari menu roti, telur, dan kopi. Pilihan menu rotinya bisa disesuaikan dengan yang kamu suka. Ada milk bun, toast, dan steam bao yang semuanya enak.

Hei Kopi berlokasi di Living World, LG Floor tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telepon (021) 29211944.

5. Nukoff Coffee House

Saat pertama kali melihat Nukoff Coffee House, kesan pertama yang akan kamu dapat adalah cute dan nyaman. Kafe ini memiliki menu-menu yang menarik terutama menu kopinya. Banyak yang mengatakan bahwa kopi di sini sangat nikmat. Kamu bisa mencoba Sanger yang memiliki tampilan seperti Vietnamese Coffee dengan rasa kopi yang sangat khas. Perpaduan antara kopi dan susu kental manis menghasilkan sensasi rasa pahit, asam, dan manis yang memikat. Harga yang ditawarkan oleh kafe ini juga relatif murah.

Nikoff Coffee House terletak di Ruko Crystal Lane No. 61, Jln. Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang. Telepon 087773611182.

6. Eponine Coffee Shop

Coffee shop mungil belum tentu nggak Instagenic bukan? Seperti Eponine Coffee Shop ini, justru tempatnya yang mungil menjadi daya tarik tersendiri. Kafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang banyak digemari anak hits Ibu Kota. Coffee shop yang berlokasi di daerah Alam Sutera ini ternyata sudah memiliki 2 outlet yang berbeda.

Salah satu menu andalannya adalah Cascara Tea yang sangat jarang ditemukan di coffee shop lain. Cascara terbuat dari kulit kopi yang diolah menjadi teh. Rasanya memang tak jauh berbeda dari teh hanya saja memiliki aroma kopi yang bikin nagih. Bagi pecinta kopi, dapat mencicipi Coffee Latte dengan rasa foam yang lembut.

Eponine Coffee Shop berlokasi di Ruko Pasar 8, RB No. 12 tepatnya Jln. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang. Telp. 081287612082.

7. Fiordelatte Coffee Bar

Fiordelatte Coffee Bar berada di daerah Ruko Pasar 8 yang disebut-sebut sebagai surganya coffee shop. Saat berkunjung ke sini, kamu wajib mencicipi Picollo Latte atau Hot Cappucino. Jika menginginkan kopi dengan rasa yang berbeda, pesanlah Sea Salted Coffee. Kopi jenis ini memiliki rasa yang unik dengan sensasi asin dari campuran garam Himalaya.

Nah, itu tadi 7 coffee shop Instagenic yang ada di daerah Alam Sutera. Ketujuh coffee shop tersebut bisa dengan mudah diakses dari Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apartemen di Alam Sutera ini memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan kamu untuk mengakses berbagai jenis fasilitas publik, kampus, dan juga daerah perkantoran.

Apartemen Tangerang ini ditunjang dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, coworking space, reading lounge, hingga jogging track guna memenuhi kebutuhan stylish masyarakat urban modern. Kamu bisa memiliki apartemen ini dengan harga sangat terjangkau. Cicilannya hanya Rp 5 jutaan saja!

Baca Juga :   5 Keuntungan Investasi Apartemen

Leave a Reply