10 Game Mobile Populer 2021 buat Main Bareng Teman

10 Game Mobile Populer 2021 buat Main Bareng Teman

Selain film, game mobile adalah salah satu penyelamat kamu saat bosan melanda selama #dirumahaja. Sepanjang tahun 2020, selalu ada game baru yang muncul dan bisa dimainkan bersama teman untuk mengusir rasa bosan. 

Masuk tahun 2021 ini, keseruan berkumpul bersama teman masih terus dibatasi. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa bermain bersama bukan? Justru di tahun 2021 ini ada banyak game seru yang bisa kamu mainkan bersama. Ini daftarnya. 

1. Apex Legend 

Ini adalah jenis game battle royal yang tersedia untuk konsol dan PC. EA selaku publisher APEX Legends sudah memastikan game ini bisa dimainkan ke platform mobile dan Nintendo Switch tahun 2021. CEO EA Andrew Wilson mengatakan jika pengembangan game ini kemungkinan akan dirilis Maret 2021. 

2. Deathloop

Dalam game ini, kamu sebagai pemain akan memainkan karakter seorang pembunuh bayaran yang bertugas untuk membunuh 8 target dalam 1 malam di sebuah pesta yang diselenggarakan di pulau terpencil. Namun ternyata pesta itu terperangkap dalam  time loop ala film Groundhog Day yang hanya diketahui oleh pembunuh. Deathloop akan rilis di PlayStation 5 dan Steam pada 21 Mei 2021.

3. Diablo Immortal

Game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment ini mengambil latar cerita antara event yang terjadi di Diablo II dan Diablo III. Sebagai pemain, kamu bisa memilih satu dari enam kelas dengan 12 skill di masing-masing kelasnya. Sebagai pemain, kamu bisa menjelajahi dan bertarung di 9 wilayah outdoor dan menemukan banyak makhluk yang belum pernah ditemui di game Diablo sebelumnya. 

Baca Juga :   Berapa Kisaran Harga Apartemen di Jakarta?

4. Garden Story

Jika kamu suka dengan karakter game yang menggemaskan, maka Garden Story adalah game yang kamu banget. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Concord, karakter anggur lucu yang dipilih untuk membangun sebuah desa. Kamu bisa membawa Concord bertulangan melawan penjajah bernama Rot, kemudian mendapatkan teman baru atau menciptakan item baru. 

5. Gotham Knights

Gotham Knights mengkombinasikan gameplay action/stealth ala seri game Arkham dengan RPG. Kamu akan memerankan sosok superhero seperti Batgirl, Nightwing, Robin dan Red Hood untuk memberantas penjahat karena polisi di Gotham sudah diisi oleh polisi korup. Gotham Knights akan meluncur di PlayStation, Xbox, dan PC tahun ini. 

6. H1Z1

H1Z1 mirip dengan PUBG dan Fortnite. Game battle royal degan 150 pemain yang akan terjun bersamaan dari pesawat secara langsung. Kemudian kamu akan diminta untuk mencari senjata, amunisi, dan pasokan lain ketika mendapat. Kamu bisa bermain dalam tim berisi 4 orang atau bermain solo. Meski tak sepopuler PUBG, game ini memiliki jutaan pemain di PS4 dan PC

7. Hitman III

Hitman III masih berkisah tentang Agent 47 yang misterius, merencanakan dan melakukan pembunuhan. Di game ini kamu bisa mengimpor semua level dari game sebelumnya dan memiliki fitur VR (virtual reality). Hitman III ada di PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Switch sejak Januari lalu. 

8. NieR Re[in]carnation

Di game ini kamu akan memainkan karakter perempuan bernama Girl in White yang dipandu seorang spirit bernama Mama untuk melewati dunia bernama Cage. Kamu aka menemukan bahwa NieR Re[in]carnation ada di semesta yang sama seperti NieR dan sekuelnya NieR: Automata.

Baca Juga :   6 Pilihan Warna Kamar yang Sesuai Dengan Kepribadian Anda

9. Stray

Stray adalah game buatan Annapurna Interactive berdesain cyberpunk – futuristik. Di kota masa depan penuh dengan robot ini kamu akan bermain sebagai seekor kucing yang mencari jalan pulang ke rumah. Stray dipastikan akan meluncur di Stea, dan PS5 pada 2021. 

10. The Witcher: Monster Slayer 

Game ini akan memiliki gameplay berbeda dengan game lain di seri The Witcher. Di sini, kamu akan berburu monster di dunia nyata menggunakan teknologi augment reality, mirip Pokemon Go. Meski menerapkan konsep AR, pengembang CD Projekt Red menjanjikan visual yang berkualitas konsol. 

Main Game Mobile Anti Ngadat dengan High Speed Internet Pacific Garden

10 Game Mobile Populer 2021 buat Main Bareng Teman

Tak ada yang lebih menyebalkan selain koneksi mendadak putus atau lemot saat seru-serunya main game. Misi gagal, atau bisa jadi kamu malah sudah keburu mati dihabisi oleh musuh. High speed internet memang jadi kebutuhan utama untuk para gamer

Tapi kini kamu tak perlu susah-susah mencari high speed internet di cafe, atau coworking space karena menjadi penghuni Apartemen Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera kamu bisa main game sepuasnya tanpa perlu was-was koneksi terputus. Main game di kamar apartemen studio pribadi pasti lebih asyik bukan?

Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera hanya selangkah dari tiga universitas ternama, yaitu BINUS, SGU (Swiss German University), dan UBM (Universitas Bunda Mulia). Ini adalah apartemen idaman bagi 12.000 mahasiswa yang menawarkan segudang fasilitas. 

Tinggal di Apartemen Alam Sutera ini, kamu bisa menikmati olahraga jogging di jogging track sepanjang 1,5 km mengelilingi downtown lake, berenang di kolam renang sepanjang 100 meter. Soal makan? Kamu bisa menikmati hidangan di berbagai pilihan restoran, food court, dan kios makan. Berkumpul bersama teman di berbagai cafe dan al fresco, serta pesta barbeque di akhir pekan di BBQ Kit

Baca Juga :   6 Tips Jitu Menata Apartemen agar Terasa Lebih Lapang

Terletak di seberang Mall Alam Sutera, kamu hanya membutuhkan waktu 3 menit dari Tol Alam Sutera untuk mencapai Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Dalam radius 5 menit, terdapat berbagai fasilitas pendukung, seperti IKEA, Mall Living World, Pasar 8, Food Center Flavor Bliss, Rumah Sakit Omni, dan fasilitas lainnya. 
Sebagai penghuni, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas modern nan mewah. Hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan, kamu bisa memiliki hunian stylish di jantung kota Tangerang. Hubungi marketing kami untuk informasi lebih lanjut!

Leave a Reply