Meningkatkan Produktivitas Freelancer dengan 5 Fasilitas Ini

Meningkatkan Produktivitas Freelancer dengan 5 Fasilitas Ini
Freelancer, profesi ini sedang tren di kalangan milenial. Dengan jam kerja yang lebih fleksibel dan tidak adanya keharusan untuk masuk kantor membuat pekerjaan ini banyak diminati oleh milenial yang tinggal di daerah perkotaan. Menjadi produktivitas freelancer itu berarti kamu bebas memilih tempat mana saja yang akan digunakan untuk bekerja, termasuk apartemen pribadi. Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menjadi hunian yang ideal untuk para freelancer di daerah urban. Apartemen Alam Sutera ini menawarkan ragam fasilitas yang dapat memanjakan kebutuhan para freelancer. Di sini kamu bukan hanya bisa bekerja dari unit apartemen pribadi, ada banyak spot menarik di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang bisa digunakan sebagai lokasi bekerja. Yuk simak 5 Fasilitas di Pacific Garden yang bisa mendukung produktivitas freelancer untuk kamu.

1. Coworking Space

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menyediakan coworking space yang bisa digunakan untuk tempat bekerja. Bekerja di coworking space jauh lebih efektif daripada di kafe untuk produktivitas freelancer. Kamu bisa lebih fokus dengan pekerjaan tanpa perlu khawatir terdistraksi oleh hal lain. Apalagi coworking space yang ada di apartemen dekat BINUS ini memiliki desain yang modern. Jadi ambience yang ditawarkan tentu sangat nyaman dan kondusif untuk meningkatkan kreativitas dalam bekerja. Selain bekerja sendiri, kamu bisa menggunakan coworking space ini untuk meeting perihal pekerjaan bersama rekan-rekan freelancer lain.  

2. Reading Lounge

Fungsi utama reading lounge adalah sebagai tempat untuk bersantai sambil membaca buku favorit. Karena tujuannya sebagai ruang baca, tentu penghuni yang datang ke area reading lounge akan fokus dengan buku bacaan mereka. Sehingga suasana yang tercipta di sini sangat tenang, mampu menstimulasi otak kamu untuk menjadi lebih produktif. Di sini kamu juga bisa membuat rencana-rencana baru untuk pekerjaan kamu, menemukan ide kreatif melalui buku-buku yang ada. Memanfaatkan reading lounge sebagai variasi tempat bekerja juga akan membuat pengeluaran kamu lebih hemat. Coba bayangkan kalau kamu harus bekerja dari kafe? Kamu harus mengeluarkan biaya Rp100 ribu per hari untuk secangkir kopi, snack, dan koneksi wifi. Sementara di reading lounge, fasilitas ini bisa kamu nikmati secara gratis. 

3. Sky Garden

Sky Garden adalah sebuah area hijau di apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Lingkungan segar dan hijau akan membantu kamu menenangkan pikiran.Area ini sangat cocok untuk produktivitas freelancer yang ingin bekerja dengan suasana outdoor sambil menghirup udara segar. Manfaatkan Sky Garden sebagai salah satu spot favorit untuk menemukan ide baru, atau mengejar deadline pekerjaan. Kamu bisa bekerja dari laptop sembari mendengarkan musik favorit melalui headset dan menikmati pemandangan hijau yang segar. Dengan suasana back to nature ini, level produktivitas kamu akan lebih cepat meningkat sehingga pekerjaan cepat selesai. Apalagi fasilitas ini bisa kamu nikmati secara cuma-cuma. 

4. Activity Lounge

Jika reading lounge adalah ruangan tenang yang kamu idam-idamkan untuk menyelesaikan deadline sebagai seorang produktivitas freelancer, activity lounge ini bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama produktivitas freelancer lain saat ada kegiatan tertentu. Sebagai penghuni apartemen, kamu bisa memanfaatkan activity lounge untuk tempat bekerja sekaligus berbagi ide dengan rekan kerja lain. Sehingga kamu tak lagi perlu bingung menyewa tempat mana yang cocok digunakan sebagai lokasi brainstorming tentang masalah pekerjaan. 

5. High Speed Internet

Sebagai freelancer yang selalu butuh koneksi internet cepat, kamu tak lagi perlu khawatir karena Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menyediakan fasilitas internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses oleh penghuninya. High speed internet ini juga disediakan di area coworking space, activity lounge, sky garden, dan reading lounge. Jadi kamu bisa bebas browsing segala informasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan. High speed internet ini akan membuat pekerjaan kamu lebih cepat selesai. 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Apartemen yang Cocok untuk Mendukung Produktivitas Freelancer

5 Fasilitas Ini Dapat Mendukung Produktivitas FreelancerPacific Garden merupakan apartemen Alam Sutera Tangerang yang cocok dijadikan aset investasi jangka panjang. The Best Apartment in South Tangerang ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara sehingga memudahkan mobilitas penghuninya untuk melakukan perjalanan di kawasan Jabodetabek.
Baca Juga :   5 Tipe Lilin Aromaterapi yang Dijamin Membuat Nyenyak Tidur Anda
Selain dekat tol, Apartemen baru di Tangerang ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, sebut saja gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan, pusat belanja dan hiburan seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan Living World. Tersedia pula rumah sakit terdekat, Omni Hospital.Tak perlu bingung soal “lantas siapa yang akan sewa?” karena apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini menjadikannya memiliki potensi penyewa lebih besar dibanding apartemen lain, yaitu mencapai 12.000 mahasiswa.Dengan potensi sewa yang besar dan akses mudah yang ditawarkan, kamu bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Sangat ekonomis bukan? Tunggu apalagi, jadikan Pacific Garden sebagai properti pertamamu sekarang juga!

Leave a Reply