Tower I Terjual Habis Meski Di Masa Pandemi, Apartemen Pacific Garden Meluncurkan Tower II

Tower I Terjual Habis Meski Di Masa Pandemi, Apartemen Pacific Garden Meluncurkan Tower II

Menjelang masa lebaran, Apartemen Pacific Garden – Campus Town @ Alam Sutera telah menghabiskan penjualan Tower I sesuai rencana.  Dengan ini, developer meluncurkan Tower II.  Meskipun di masa pandemi yang berkepanjangan, ternyata tidak mempengaruhi pencapaian target penjualan Apartemen Pacific Garden.  Hal ini dikarenakan memang Apartemen Pacific Garden merupakan aset premium yang sangat menguntungkan untuk investasi.

Bagaimana tidak? Terletak hanya selangkah dari 3 kampus ternama, BINUS, UBM dan SGU, Apartemen Pacific Garden memiliki potensi sewa dari 12.000 mahasiswa.  Sejak tahun 2010, perilaku mahasiswa telah bergesar dalam memilih hunian, dari rumah kos menjadi apartemen.  Meskipun biaya sewa apartemen relatif lebih mahal dibandingkan rumah kos, tetapi apartemen memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh tipikal rumah kos.  Seperti lingkungan yang lebih bagus, fasilitas pendukung yang lebih lengkap dan keamanan yang lebih terjamin.

Selain hanya selangkah dari 3 kampus ternama, Apartemen Pacific Garden terletak di lokasi yang sangat strategis di Kota Mandiri Alam Sutera.  Persis di seberang Mall Alam Sutera, Apartemen Pacific Garden hanya 3 menit dari pintu tol Alam Sutera.  Dalam radius 5 menit, terdapat berbagai sarana pendukung seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Mall Living World, Pasar 8, Flavor Bliss Food Center, Omni Hospital, Giant, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Apartemen Pacific Garden memanjakan penghuni dengan kehidupan yang sehat, lengkap dan mewah.  Penghuni dapat berolah raga di Jogging Track sepanjang 1.5 km yang mengelilingi Downtown Lake, berenang di kolam renang sepanjang 100m ataupun fitness di gym yang telah disediakan.

Tower I Terjual Habis Meski Di Masa Pandemi, Apartemen Pacific Garden Meluncurkan Tower II
Commercial area Apartemen Pacific Garden

Dalam commercial area seluas 4.000 m2 yang dimiliki Apartemen Pacific Garden terdapat 2 atrium yang mewah dan lebih dari 50 tenant yang melayani berbagai macam kebutuhan.  Penghuni dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat di restoran, food court dan kios makanan, dapat berkumpul dengan teman di café dan alfresco, atau berpesta barbeque pada akhir pekan. Di area commercial Apartemen Pacific Garden dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas lainnya seperti Mini Market, Salon & Beauty, ATM, Laundromat dan sebagainya.

Baca Juga :   4 Cara Cerdas Memilih Instrumen Investasi di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan komitmen “On Time On Quality”, Developer Apartemen Pacific Garden tetap menjalankan pembangunan sesuai dengan jadwal di masa pandemi.  Tower I Apartemen Pacific Garden sudah bisa diserah terimakan mulai bulan Mei 2021.

Untuk mempresentasikan yang terbaik bagi penghuni, developer memilih kaca Asahi Panasap tipe Euro Grey. Asahi merupakan produsen kaca terbesar di dunia.  Kaca Asahi Panasap – Euro Grey ini dapat menahan panas matahari hingga 65%.  Sehingga Penghuni akan tetap merasa sejuk di dalam kamar, meskipun di bawah matahari dengan dinding kaca. Belum lagi ditambah dengan keuntungan yang didapat dari penghematan biaya listrik AC.

On Quality Pacific Garden, Memberikan Rasa Nyaman Penghuni Melalui Kaca Asahi Panasap

Tower I Terjual Habis Meski Di Masa Pandemi, Apartemen Pacific Garden Meluncurkan Tower II
Kaca Asahi Panasap – Euro Grey yang di gunakan dapat  menahan 65% panas matahari

Secara hitungan ekonomi, investasi Apartemen Pacific Garden juga sangat menguntungkan.  Dengan harga jual Rp. 600 juta per unit, Apartemen Pacific Garden dapat menghasilkan uang sewa sekitar 3.5 juta hingga 4 juta per bulan. Dibandingkan dengan penghasilan deposito yang lebih kecil dari 4% per tahun, penghasilan sewa sekitar 8% sangatlah menguntungkan.

Pacific Garden Launching New Tower, Segera Dapatkan Promo Early Bird Terbatas!

Pacific Garden Launching New Tower - Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Bagi Anda yang tertarik untuk investasi di Apartemen Pacific Garden – Campus Town Alam Sutera, jangan lewatkan kesempatan untuk memilih unit perdana di Tower II dengan Early Bird Promo! Segera kunjungi Marketing Gallery Pacific Garden di Jalan Sutera Barat Kav. 19B, Alam Sutera, Tangerang, atau call Hotline 021-2977 9555, WhatsApp Official : 0811 881 808, www.pacificgarden.co.id.

Leave a Reply