Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

You are currently viewing Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri
Happy smile Young Asian, beautiful woman using smartphone for selfie while sitting on the bed. Female in the bedroom at home. Day off, Chillout, relaxing, leisure, Technology communication concept.

Memiliki apartemen yang Instagenic saat ini adalah impian semua orang, utamanya generasi muda. Apalagi di sosial media sedang trend membuat foto dan video estetik di apartemen sendiri. Sebagai generasi millennials dan gen Z rasanya pasti gatal bukan jika tidak mengikuti trend yang satu ini?

Salah satu trik kreatif untuk membuat foto atau video estetik di dalam hunian menarik adalah interior apartemen minimalis yang mudah untuk di dekorasi dengan berbagai furniture dan pajangan kekinian. Jika kamu sedang mendamba apartemen dengan kriteria seperti ini maka Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera adalah hunian yang paling tepat. 

Ini adalah apartemen studio dengan desain interior minimalis modern, yang mudah kamu padu padankan dengan berbagai jenis furnitur atau dekorasi ruangan. Untuk membuat apartemen Alam Sutera ini semakin Instagenic, kamu bisa menerapkan beberapa trik kreatif berikut. 

1. Menambahkan Tanaman Indoor 

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Menambahkan bunga atau tanaman di salah satu sudut ruangan bisa menjadi salah satu langkah mudah untuk membuat spot foto yang cantik di dalam apartemen. Kamu bisa pilih jenis tanaman kaktus, lidah mertua, monstera, dan masih banyak lagi. Menggunakan tanaman gantung juga bisa menjadi alternatif yang menarik. 

2. Menggunakan Cermin 

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Kamu bisa meletakkan hiasan seperti cermin di sekitar side table atau rak pakaian yang ada di dalam apartemen. Cermin bukan hanya bisa jadi properti estetik untuk foto OOTD-mu, tetapi juga bisa memberikan ilusi ruangan yang lebih luas. 

Baca Juga :   Punya Khasiat Hebat, 7 Essential Oil Ini Wajib Ada di Apartemenmu!

3. Aplikasikan Layer Style

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Jangan biarkan sofa di ruang tamu terlihat polos, terapkan layer style dengan meletakkan tumpukan bantal dan selimut kecil berwarna senada. Layer style ini bisa membuat sofa jadi lebih manis. 

4. Open Rack Minimalist

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Punya koleksi buku, action figure, atau lukisan? Jangan biarkan tersimpan di dalam lemari. Letakkan koleksi kamu di rak terbuka berwarna putih supaya bisa dijadikan sebagai elemen dekorasi. Jangan lupa susun koleksi ini dengan rapi ya!

5. Menempel Lukisan Geometri

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Jika biasanya dinding kamar mandi berwarna putih polos, tidak ada salahnya kamu ubah jadi lebih estetik dengan menambahkan lukisan geometris di salah satu sisi dinding. Pilih dinding dengan tampilan terbaik, karena biasanya sisi inilah yang sering digunakan untuk mengambil foto. 

6. Membuat Wall Gallery Sendiri

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Membuat gallery wall tidak selalu butuh budget mahal kok. Kamu bisa membuat gallery wall sendiri menggunakan foto-foto yang ada di Instagram, atau foto-foto hasil karya kamu sendiri. 

7. Makrame 

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Menambahkan gantungan makrame bisa membuat dinding apartemen jadi lebih bertekstur. Makrame ini bisa kamu buat dari tali pramuka lho. Merasa tidak memiliki waktu untuk membuat? Kamu bisa menemukannya dengan mudah di ecommerce

8. Gordon Putih dan Transparan 

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Supaya foto atau video kamu estetikanya maksimal, pasang gorden transparan dan putih di jendela yang menghadap area outdoor. Gorden transparan ini sekaligus bisa menjadi filter cahaya matahari agar tidak terlalu silau saat kamu mengambil foto. 

Jadi Penghuni Pacific Garden, No Worries Kehabisan Ide Bikin Feed Instagram Instagenic 

Trik Kreatif Bikin Spot Foto Cantik di Apartemen Sendiri

Setelah mendekorasi apartemen Pacific Garden jadi lebih estetik dengan trik kreatif di atas, kamu tak perlu lagi takut kehabisan ide kreatif membuat foto estetik untuk feed Instagram. 

Baca Juga :   3 Hal Mengatasi Kekhawatiran Investasi Menurun saat Covid19

Merasa bosan dengan feed di area indoor, kamu bisa menemukan spot foto menarik lainnya. Seperti kolam renang, sky garden, hingga danau di kawasan jogging track Pacific Garden. Menjadi penghuni Pacific Garden, bukan hanya sisi kreatifmu yang akan dimanjakan tetapi juga dari segi lifestyle. Kamu bisa berenang di kolam renang seluas 100 meter, jogging di jogging track sepanjang 1,5 km mengelilingi downtown lake, hingga menikmati alfresco dining bersama teman. 

Apartemen Pacific Garden Campus Town adalah hunian impian untuk 12.000 mahasiswa. Letaknya sangat strategis, selangkah dari tiga universitas ternama, yaitu BINUS, SGU (Swiss German University), dan UBM (Universitas Bunda Mulia). Dalam radius 5 menit, kamu dapat menemukan berbagai fasilitas publik seperti IKEA, Pasar 8, Mall Living World, Decathlon, Giant Alam Sutera, Food Center Flavor Bliss, Omni Hospital, Kino Office Tower, hingga Pet Kingdom. 
Adapun fasilitas lain yang ditawarkan oleh Apartemen dekat BINUS ini mulai dari minimarket, ATM, salon and beauty,co working space, landromart, sky garden, mini gym, multifunction room, internet berkecepatan tinggi, hingga keamanan dengan CCTV 24 jam. Kunjungi halaman pacificgarden.co.id untuk melihat detail gallery dan booking unitnya segera dengan cicilan mulai Rp5 jutaan!

Leave a Reply