Inspirasi Tempat Membaca Buku Favorit

Inspirasi Tempat Membaca Buku Favorit
Inspirasi Tempat Membaca Buku Favorit

Bagi orang yang hobi membaca buku, pasti Anda sudah memiliki spot nyaman tersendiri. Tipe orang pembaca buku sangat berbeda – beda, ada yang kenyamanan ditentukan oleh lokasi namun ada juga yang tidak mempersoalkan soal lokasi membaca. Bagi Anda yang sangat mempertimbangkan tempat untuk membaca supaya bisa mendapatkan kenyamanan dan suasana hati menjadi lebih baik ketika membaca, berikut 5 tempat membaca buku yang akan memberi kenyamanan.

Perpustakaan 

perpustakaan
perpustakaan

Tempat membaca buku ini memang berfungsi sebagai tempat membaca buku, tidak heran jika sangat nyaman membaca buku di perpustakaan. Selain karena alasan buku – bukunya sangat komplit, perpustakaan juga umumnya menjadi tempat yang sunyi dan membuat fokus ketika membaca buku. Wangi buku atau wangi khas perpustakaan juga menjadi hal pendukung yang bisa membuat pembaca merasa nyaman.

Kafe

kafe
kafe

Saat ini kafe ini menjadi salah satu tempat untuk membaca buku. Sudah banyak orang yang suka membaca buku sendirian di kafe. Hal ini tidak aneh, karena membaca buku di kafe memang sangat nyaman. Membaca buku sambil menikmati secangkir kopi atau hidangan apapun yang disediakan oleh kafe. Terlebih jika kafe yang Anda kunjungi terdapat nyanyian – nyanyian, hal ini dapat menambah kenyamanan ketika membaca buku. 

Taman 

taman
taman

Sore hari menikmati langit yang cerah di taman sambil membaca buku adalah hal yang sangat menyenangkan. Duduk di taman ditemani angin sepoi – sepoi dan kicauan burung. Indah dan sangat nyaman yang akan membuat Anda betah untuk berlama – lama membaca di taman.

Tempat Tidur 

tempat tidur
tempat tidur

Kasur menjadi sasaran tepat ketika ingin membaca buku. Meletakkan kepala di belakang punggung untuk sandaran supaya rileks membuat Anda nyaman ketika membaca buku. Agar lebih nyaman lagi Anda bisa memakai selimut yang menutupi setengah badan atau bisa juga dengan mengenakan kaos kaki yang tebal. Gunakan bantal guling untuk menambah posisi agar lebih nyaman. 

Balkon

balkon
balkon

Sediakanlah sebuah meja di balkon apartemen Anda. Membaca buku di balkon sambil menikmati pemandangan yang sejuk akan membuat Anda semakin nyaman ketika membaca buku. Kegiatan membaca buku bisa dibarengi dengan minum – minuman hangat ketika di pagi hari.

Alam Terbuka

hutan
alam terbuka

Tidak semua pembaca dapat menikmati suasana membaca di alam terbuka seperti pantai, bukit, hutan, dana lam lainnya. Biasanya yang bisa menikmati suasana membaca seperti ini adalah sang pencinta alam. Membaca di atas bukit dengan pemandangan yang indah ataupun di pinggir pantai pastinya akan memberikan suasana hati yang sangat baik untuk membaca buku.

Reading Lounge

reading lounge
reading lounge

Ruang baca ini ini memang jarang ditemui. Bisa juga Anda membuatnya sendiri dirumah, namun jika Anda tinggal di apartemen ada beberapa apartemen yang menyediakan fasilitas reading lounge. Tempat yang nyaman untuk membaca berbarengan dengan teman Anda. 

Membaca Buku Santai di Reading Lounge Pacific Garden Campus Town

Properti yang tepat bagi kamu yang gemar membaca buku adalah Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Properti ini adalah apartemen murah Tangerang yang menawarkan konsep campus town dengan berbagai fasilitas modern, mulai dari reading lounge yang akan meningkatkan manfaat membaca kamu hingga swimming pool, sky garden, coworking space,fitness center, high speed internet, dan masih banyak lagi. 

Kamu para pekerja kantor yang sibuk atau mahasiswa sangat cocok memiliki apartemen Alam Sutera ini, karena letaknya yang strategis. Dengan fasilitas publik seperti Mall @Alam Sutera, Mall Living World, Flavor Bliss, IKEA, OMNI Hospital, dan berbagai gedung perkantoran lainnya. 

Apartemen di Tangerang ini juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, yakni BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia yang menjadikannya memiliki potensi sewa hingga 12.000 mahasiswa. Dengan segudang keuntungan yang ditawarkan, harga yang ditawarkan juga sangat rasional, cuma Rp500 jutaan dengan cicilan mulai Rp5 jutaan. Jangan pikir panjang lagi deh, miliki unit apartemen di Pacific Garden sekarang juga!

Leave a Reply