Hemat Tempat! Inilah 5 Tips Cerdas Menyimpan Koleksi di Apartemen Studio

Hemat Tempat! Inilah 5 Tips Cerdas Menyimpan Koleksi di Apartemen Studio
Hemat Tempat! Inilah 5 Tips Cerdas Menyimpan Koleksi di Apartemen Studio

Setiap orang memiliki kesukaan terhadap barang yang berbeda – beda. Contohnya orang yang suka menyimpan koleksi sepatu, tas, bahkan mainan. Hal ini membuat Anda bingung untuk menaruh koleksi barang yang semakin lama semakin banyak dan akan memenuhi ruangan. Jangan khawatir, penghuni apartemen tipe studio bisa memaksimalkan setiap sudut ruangan yang ada untuk menaruh koleksi Anda. Agar ruangan terlihat rapi dan tidak sempit, cobalah atur koleksi Anda dengan sangat baik, sehingga studio apartemen Anda tidak akan sempit. Berikut inilah 5 tips cerdas menyimpan koleksi di apartemen studio agar menghemat ruang apartemen kamu. 

Maksimalkan Ruang Dinding Kamu

Ruang dinding
ruang dinding

Jika kamar studio apartemen Anda sudah tidak ada lagi ruangan untuk menaruh lemari barang – barang koleksi, And abisa memanfaatkan dinding di atas ranjang untuk koleksi tas, cukup memberi paku dan menggantung tas yang Anda punya. Namun jangan digunakan untuk menggantung sepatu, karena akan menimbulkan bau yang kurang sedap dan membuat tidur Anda tidak nyaman.

Gunakan Gantungan Luar Pintu Lemari

pintu Lemari
pintu Lemari

Memang kurang sopan jika meletakkan koleksi sepatu di atas ranjang, namun Anda bisa memanfaatkan benda ini untuk koleksi sepatu Anda. Pintu lemari baju yang polos bisa dimanfaatkan untuk menggantung sepatu koleksi Anda. Tinggal memberikan paku – paku kecil untuk alat menggantungnya. Tidak hanya sepatu, tempat ini juga bisa untuk menggantung tas.

Coffe Table

coffe table
coffe table

Memiliki barang yang multifungsi memang akan menghemat biaya, selain itu fungsinya juga bisa untuk menghemat ruangan yang terpakai. Anda bisa membeli coffe table seperti peti yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat menaruh kopi, namun dalamnya juga bisa Anda manfaatkan untuk menaruh barang koleksi.  Hal ini akan membuat ruangan Anda terlihat rapih karena barang Anda tidak terlihat. 

Baca Juga :   Ini Dia 4 Tips Dekorasi Kekinian Untuk Apartemenmu

Maksimalkan Ruang di Bawah Ranjang

bawah ranjang
bawah ranjang

Area bawah ranjang ini bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang koleksi Anda. Supaya terlihat rapi dan tidak berantakan, sebaiknya Anda menggunakan kotak penyimpanan seperti container boxJika memiliki budget yang lebih, Anda bisa membuat rak yang menyatu dengan ranjang. Koleksi yang bisa ditaruh dibawah ranjang yaitu seperti sepatu, atau koleksi lilin, koleksi topi, bahkan koleksi pengharum ruangan. 

Pacific Garden, Apartemen Alam Sutera yang Cocok untuk Menyimpan Koleksi Kamu

Properti yang tepat untuk menyimpan koleksi kamu adalah Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Properti ini adalah apartemen murah Tangerang yang menawarkan konsep Stylish Living for Young Generation dengan berbagai fasilitas modern seperti kolam renang, sky garden, coworking space, reading lounge, high speed internet, dan masih banyak lagi. 

Kamu para pekerja kantor yang sibuk atau mahasiswa sangat cocok memiliki apartemen Alam Sutera ini, karena letaknya yang strategis. Dengan fasilitas publik seperti Mall @Alam Sutera, Mall Living World, Flavor Bliss, IKEA, OMNI Hospital, dan berbagai gedung perkantoran lainnya. 

Apartemen di Tangerang ini juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, yakni BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia yang menjadikannya memiliki potensi sewa hingga 12.000 mahasiswa. Dengan segudang keuntungan yang ditawarkan, harga yang ditawarkan juga sangat rasional, cuma Rp500 jutaan dengan cicilan mulai Rp5 jutaan. Jangan pikir panjang lagi deh, miliki unit apartemen di Pacific Garden sekarang juga!

Leave a Reply