10 Kelebihan Pacific Garden yang Nggak akan Ditemukan di Apartemen Lain

You are currently viewing 10 Kelebihan Pacific Garden yang Nggak akan Ditemukan di Apartemen Lain

Sejak tahun 1884 lalu, kawasan Alam Sutera menjadi primadona tersendiri sebagai tempat residensial, dan berbagai area komersial yang saling terintegrasi. Dikatakan jika setiap orang yang tinggal di kawasan ini bisa merasakan kemapanan, dinamis, dan modernisasi dalam satu kawasan sekaligus. Tidak heran jika millennials, gen Z ataupun first jobber menganggap kawasan apartemen di Alam Sutera sebagai favorit mereka.  

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera adalah salah satu apartemen di kawasan Alam Sutera yang bisa kamu jadikan pilihan. Mengapa? Ada 10 keuntungan yang bisa kamu rasakan jika memilih Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sebagai hunian. 

1. Berada di Kawasan Elite Alam Sutera

Sudah dikatakan sebelumnya jika Alam Sutera menjadi kawasan yang prestisius. Sehingga siapapun yang tinggal di kawasan ini akan merasakan kesan mapan, prestige, dan modern. Kamu bisa menemukan ragam fasilitas modern yang makin mendukung kesan nyaman dan gaya hidup stylish dalam satu kawasan modern. Fasilitas premium seperti sarana pendidikan, kesehatan, hiburan, dan pusat perbelanjaan mudah ditemukan di sini.

2. Dekat dengan 3 Kampus Bergengsi 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi: BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Dikelilingi oleh kampus ternama menjadikan apartemen di Tangerang ini sangat potensial untuk investasi karena memiliki 12.000 calon penyewa baik dari mahasiswa atau dosen.

Baca Juga :   5 Paduan Warna & Furniture yang Menarik untuk Hunian Minimalis

3. Dekat Kawasan Kantor

Bukan hanya dekat dengan kantor, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera juga dekat dengan beberapa gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Kamu yang bekerja di gedung perkantoran ini bisa dengan mudah mengakses apartemen Pacific Garden dengan berjalan kaki atau bersepeda. No worries tentang macet, hidup juga lebih sehat. 

4. Belajar Lebih Konsen di Reading Room

Bosan belajar di kamar apartemen dan butuh suasana baru supaya pikiran jadi lebih fresh? Kamu bisa belajar sambil baca di reading room yang sengaja disediakan Pacific Garden untuk para mahasiswa sebagai tempat belajar atau membaca. 

5. Kerja Kelompok atau WFH di Coworking Space

Selain belajar, work from home yang saat ini tengah menjadi budaya di seluruh dunia akan terasa membosankan jika hanya dilakukan di satu ruangan saja. Tak ada salahnya kamu berpindah ke coworking space yang dibangun oleh developer Pacific Garden dengan interior stylish supaya proses diskusi, kerja kelompok atau work from home kamu bisa lebih produktif. 

6. Bebas Jogging Pagi atau Sore 

Jaga kesehatan itu penting, dan salah satu olahraga paling simpel untuk menjaga kesehatan adalah dengan jogging. Jogging dikelilingi oleh tumbuhan hijau di jogging track Pacific Garden bisa membuat stamina kamu jadi lebih fit tetapi pikiran jadi lebih fresh. Mau jogging pagi atau sore setelah seharian bekerja? Tentukan waktumu sendiri!

7. Nggak Perlu Ribet Masak

Salah satu hal yang dikhawatirkan saat tinggal sendiri adalah perkara makanan. Keahlian masak yang minim membuat kamu jadi galau “nanti harus cari makan dimana?”. Tenang! Pacific Garden menyediakan food court khusus yang menyediakan berbagai menu makanan, kamu bisa pilih menu sesuka hati. 

Baca Juga :   7 Hobi Populer selama Pandemi. Kamu Suka yang Mana?

8. Keamanan Terjamin 24 Jam

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Pihak security dan kelengkapan CCTV akan siap siaga menjaga area di sekeliling apartemen selama 24 jam sehingga kamu akan selalu merasa nyaman dan tenang. Selain itu, sebagai penghuni nantinya kamu akan memiliki kartu akses pribadi. Kartu akses ini nantinya berguna untuk masuk ke wilayah Pacific Garden

9. Anti Kehabisan Kuota berkat Koneksi Internet Cepat 

Saat ini semua hal harus diakses secara online, kebutuhan akan internet cepat adalah hal penting bagi semua orang. Entah itu untuk buka email, chat via WhatsApp, atau berinteraksi di sosial media. Tinggal di Pacific Garden dijamin kamu nggak akan fakir kuota karena apartemen ini dilengkapi dengan high speed internet

10. Cicilan Terjangkau 

10 Kelebihan Pacific Garden yang Nggak akan Ditemukan di Apartemen Lain

Berdasarkan segudang fasilitas dan keunggulan yang ada, Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera bisa dimiliki dengan cicilan ringan mulai Rp5 juta per bulan. Hanya dengan Rp5 jutaan kamu sudah bisa memiliki apartemen bergengsi di pusat Alam Sutera. Selain sebagai hunian pribadi, kamu bisa jadikan apartemen ini investasi mengingat potensi penyewa apartemen mencapai 12.000 orang mahasiswa (selangkah dari BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University dan gedung perkantoran). 

Harga yang cukup masuk akal bukan untuk sebuah properti menjanjikan? Kunjungi laman pacificgarden.co.id dan booking unit apartemenmu sekarang juga!

Leave a Reply