Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

You are currently viewing Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Jakarta dan Tangerang memang dihubungkan oleh berbagai sarana transportasi yang memadai, mulai dari busway, KRL, hingga jalan tol yang memudahkan akses bagi pemilik kendaraan pribadi. Tapi semudah apapun sarana transportasi yang tersedia, sulit untuk menghindarkan kamu dari masalah macet. 

Terutama untuk para karyawan dan mahasiswa yang notabene kuliah atau kerja di Tangerang dan tinggal di Jakarta. Kalau harus bolak balik Jakarta-Tangerang pasti memakan banyak waktu, tenaga, dan biaya. Memiliki hunian temporer bisa jadi solusi yang praktis untuk masalah ini. 

Adanya hunian temporer bisa menjadikan mobilitas kamu jauh lebih efisien. Apalagi jika hunian temporer tersebut ada di lokasi yang strategis, dikelilingi oleh fasilitas eksternal yang memadai, seperti Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. 

The Best Apartment in South Tangerang ragam fasilitas penunjang gaya hidup stylish dalam satu lokasi. Hal ini dapat membuat penghuni melakukan aktivitas dengan praktis karena akses yang mudah ke berbagai lokasi penting. Mulai kampus, kantor, pusat belanja, hingga pusat hiburan. 

Pacific Garden memberikan hunian yang super homey dengan fasilitas yang memanjakan penghuninya. Berikut keuntungan menjadikan apartemen Alam Sutera ini sebagai hunian temporer kamu. 

1. Letaknya yang Strategis

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Pacific Garden berada di area strategis Tangerang, tepatnya di daerah Alam Sutera. Dekat dengan Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, Tol Bandara, Mall @Alam Sutera, pusat perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence; pusat perbelanjaan IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, rumah sakit Omni Hospital, serta 3 kampus bergengsi, yakni BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Semua tempat tersebut bisa kamu akses dengan mudah baik dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum. 

Baca Juga :   3 Hal Mengatasi Kekhawatiran Investasi Menurun saat Covid19

2. Dilengkapi Fasilitas Modern yang Stylish 

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Guna memenuhi kebutuhan hidup stylish karyawan dan mahasiswa. Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti fitness center, jogging track, kolam renang, hingga atrium yang mewah dan menawan. 

Mengusung tema Campus Town dan Stylish Living For Young Generation, Pacific Garden juga menyediakan fasilitas lain yang sangat lekat dengan aktivitas mahasiswa atau first jobber, yaitu coworking space, area BBQ, dan reading lounge. Tempat ini bisa digunakan sebagai lokasi untuk berkumpul bersama komunitas saling bertukar ide atau diskusi mengenai tugas kampus.

Tidak ketinggalan, agar kebutuhan harianmu terpenuhi, apartemen Tangerang ini menyediakan fasilitas berupa food center, kafe, dan minimarket 24 jam. Sehingga kamu nggak perlu pergi jauh-jauh ke pusat belanja untuk belanja kebutuhan harian. Kalau nggak sempet masak pun, kamu masih bisa beli makan di food center. 

3. Keamanan dan Privasi Terjamin

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menjamin privasi serta keamanan penghuninya. Pihak security dan CCTV akan siap siaga menjaga area di sekeliling apartemen selama 24 jam sehingga kamu merasa nyaman dan tenang. 

Sebagai penghuni, kamu akan diberi kartu akses masuk wilayah Apartemen Pacific Garden. Sehingga nantinya akses keluar masuk apartemen dibatasi dan diidentifikasi berdasarkan kartu residence tersebut. Pastinya ini akan membuat keamanan hunian jauh dari tindak kejahatan. 

4. Harga Terjangkau 

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Dengan fasilitas dan kelebihan yang ditawarkan, Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera hadir dengan harga yang terbilang terjangkau. Kamu bisa memiliki apartemen ini hanya dengan harga Rp500 jutaan dan cicilan cuma Rp5 jutaan per bulan. Dengan harga yang sangat terjangkau dan cicilan ringan, kamu sudah bisa memiliki apartemen bergengsi di pusat kota. 

Baca Juga :   Ingin Punya Apartemen Sendiri? Siasati dengan 4 Cara Ini!

5. Interior Desain Modern 

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Apa sih yang pertama kali dilihat saat memilih apartemen selain lokasi dan fasilitasnya? Tentu saja desain interior apartemen itu sendiri. Memahami selera interior millennials, Pacific Garden memiliki desain interior minimalis modern yang saat ini sangat populer. Setiap unit dilengkapi dengan furnitur modern dengan warna-warna alam yang membuat ruangan terasa lebih hangat. Kamu bisa dengan mudah menambahkan dekorasi minimalis lainnya supaya huanian lebih estetik. 

6. Sarana Investasi Masa Depan

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Letak strategis, dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Apartemen di Alam Sutera ini punya potensi penyewa sangat besar yaitu lebih dari 12.000 mahasiswa. 

Saat tidak sedang menghuni apartemen ini, kamu bisa menyewakan apartemen ini secara bulanan, atau harian. Harga sewa yang akan kamu terima juga lebih tinggi dibanding investasi properti lain. Memanfaatkan platform hospitality seperti Airbnb.com, reddorz.com, traveloka.com, hingga oyoroom.com untuk memasarkan unit apartemen kamu.

Pacific Garden, Hunian Temporer di Tangerang

Pacific Garden, Apartemen yang Cocok untuk Hunian Temporer di Tangerang

Untuk info lebih lanjut, Segera Hubungi 021-2977 9555 atau kunjungi Marketing Gallery Pacific Garden.

 

Leave a Reply