4 Office Tower di Alam Sutera yang Megah, Mewah, dan Luas!

You are currently viewing 4 Office Tower di Alam Sutera yang Megah, Mewah, dan Luas!

Perkembangan industri perkantoran semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tidak hanya di DKI Jakarta, sektor perkantoran di Alam Sutera juga turut berkembang. Pebisnis mulai tertarik untuk memindahkan perkantorannya ke Alam Sutera dengan membangun Office Tower di Alam Sutera. Terdapat beberapa Office Tower megah yang menjadi “rumah” bagi perusahaan besar di Alam Sutera

Prominence Office Tower

Prominence Tower dikembangkan dan dibangun menggunakan konsep perkantoran modern dengan dikelilingi oleh kawasan bisnis dan property yang terintegrasi. Gedung ini menghadirkan kemewahan di setiap sudutnya. Area perkantoran The Prominence dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti Helipad, kartu akses, Security Control Checkpoint, Visitor Management System, dll. Sangat terasa berbeda jika kita terbiasa dengan sistem dalam gedung perkantoran  terdahulu yang pastinya belum secanggih Prominance Tower ini. Terdapat pula berbagai fasilitas penunjang healthy lifestyle seperti jogging track, sports center, dll.

The Prominence juga menyediakan area parkir gedung yang luas. Tidak main-main area parkir tersebut dapat menampung hingga 760 kendaraan. Gedung ini memiliki 35 lantai yang bisa dibeli atau disewakan dengan berbagai ukuran luas ruangan berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis masing-masing perusahaan. Lokasinya yang strategis juga menambah daya tarik The Prominence dengan berdekatan dengan Mall @ Alam Sutera, BINUS, IKEA, sekolah, serta direct toll gate dari dan menuju Jakarta untuk mempermudah aksesbilitas karyawan

Synergy Building

Berlokasi di Jl Jalur Sutera Barat kawasan Pinang, Kota Tangerang, area perkantoran Synergy Building terdiri dari 21 lantai dengan luas rata-rata 1.441 meter persegi dengan area yang strategis dan modern. Dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah seperti enam unit lift, yang terdiri dari passenger lift dan service lift, tangga darurat, lobi dengan layanan resepsionis, area parkir, bank, galeri ATM, kantin, musal, kafe, minimarket dan fasilitas layanan keamanan 24 jam dengan access control entrypass, Tipe ruang kantor yang ditawarkan juga beragam dan dijual mulai dari Rp. 6 milliar dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.

Baca Juga :   7 Tips Mendekorasi Ruang Belajar agar Suasana Belajar Lebih Menyenangkan

Tidak hanya perkantoran, di sekitar gedung ini terdapat pula pusat pendidikan seperti Binus University, dan Yamaha Premiere Music serta Apartemen Pacific Garden.

Kino Tower

Kino Tower Alam Sutera tergolong gedung yang baru berdiri sekitar tahun 2018. Tidak kalah dengan office tower yang lain, Kino Tower juga menghadirkan fasilitas mewah bagi karyawannya. Gedung yang didirikan oleh PT. Kino Indonesia Tbk, merupakan salah satu perusahaan yang sudah dikenal hinga manca negara dengan linkup bisnis seperti Personal Care, Beverages, Food, Pet Food, dan Pharmasi. Gedung ini memiliki luas 30.600 meter persegi dan terdiri dari 27 lantai serta area parkir kendaraan yang dapat menampung hingga 435 lot kendaraan

Alfa Tower

Alfa Tower merupapakan pusat Headquarters dari seluruh anak usaha yang berada dibawah naungan Alfa Corp. Dengan konsep modern yang Hi-Tech yang tentunya akan mendukung aktivitas kegiatan bisnis dengan mengikuti perkembangan teknologi. Gedung ini memiliki 30 lantai, 17 lift dengan low and high zone, dan executive lift service. Terdapat juga helipad yang telah teregistrasi dengan bekerja sama dengan kampus Universitas Bunda Mulia sebagai salah satu lokasi kampus.

Alfa Tower yang terletak di Jalan Alam Sutera mulai dilirik pebisnis karena berlokasi strategis dengan akses menuju tol, bandara dan pelabuhan dengan menawarkan unit perkantoran untuk disewa. Luas bangunan Alfa Tower yang dibangun pada 2014 dengan konsep Green Building ini memiliki luas 54.212 meter persegi. Tentunya sangat luas dan berfasilitas megah

Sejak dibukanya Tol Alam Sutera pada 2007, membuat gedung perkantoran di Alam Sutera semakin berkembang dan beroperasi di kawasan CBD Alam Sutera. Adanya rencana pembangunan Tol JORR 2, serta pembangunan LRT juga menjadi alas an para pebisnis untuk memindahkan kantornya ke area Alam Sutera.

Baca Juga :   Bahaya Makan Diatas Jam 9 Malam Bagi Kesehatan Tubuh

Alam Sutera Group turut berkontribusi membangun gedung perkantoran seiring dengan kemajuan industry tersebut serta menyediakan kemudahan akses transportasi seperti commuter internal yaitu Suteraloop dapat menghubungkan seluruh area di kawasan Alam Sutera.

Menjamurnya perkantoran di area Alam Sutera menjadi faktor dibutuhkannya lebih banyak sarana tempat tinggal untuk para pekerja. Apartemen Pacific Garden yang berlokasi sangat dekat dengan office tower di Alam Sutera ini merupakan pilihan terbaik untuk para pekerja kantoran menyewa unit.

Selain potensi huni dari 12.000 mahasiswa, apartemen Pacific Garden juga menjadi salah satu apartemen favorit bagi para pekerja di area Alam Sutera untuk menyewa apartemen. Potensi sewa tinggi, pastinya Anda tidak akan menyesal untuk memiliki unit di Pacific Garden. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang Apartemen Pacific Garden dengan mengisi formulir di bawah ini!

Leave a Reply