6 Trik Agar Apartemen Anda Ramai Penyewa

6 Trik Agar Apartemen Anda Ramai Penyewa
Trik Agar Apartemen Anda Ramai Penyewa

Menyewakan apartemen memang lebih sedikit sulit dibanding menyewakan rumah. Sebelum apartemen dijual kembali dengan harga tinggi, Anda bisa menyewakannya terlebih dahulu. Harga apartemen ditambah biaya bulanan yang cenderung lebih mahal biasanya menjadi kendala. Dibutuhkan strategi untuk membuat apartemen cepat tersewa termasuk dengan kelebihan – kelebihannya sehingga calon penyewa tertarik. Inilah 6 Trik Agar Apartemen Anda Ramai Penyewa.

Berikan Informasi yang Detail

informasi detail
informasi detail

Pada zaman ini Anda bisa memasang iklan menyewakan apartemen dimana saja, bisa di website atau di koran. Namun bukan tempat memasang iklannya yang penting, melainkan informasi yang harus Anda cantumkan di iklan tersebut. Pastikan informasi yang dicantumkan lengkap dan akurat. Jelaskan fasilitas yang tersedia, jumlah kamar tidur, Kasur tidur, kamar mandi, hingga luas kamar. Selain fasilitas apartemen, Anda juga bisa memberikan informasi mengenai lingkungan sekitar apartemen. Tuliskan informasi secara detail dan juga menarik, sehingga penyewa tertarik dengan apartemen yang Anda sewakan.

Promosi di Berbagai Platform

platform promosi Sewa apartemen
platform promosi Sewa apartemen

Selain memberikan informasi yang detail anda juga harus memikirkan strategi untuk mengiklankan unit apartemen Anda. Cara yang paling mudah memanglah informasi dari mulut ke mulut, cara ini tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Bisa juga melalui iklan media cetak ataupun media online. Untuk media cetak Anda bisa melalui koran atau majalah, namun zaman sekarang lebih sering dan lebih efektif jika iklan melalui media online seperti mesia sosial atau website khusus menyewakan apartemen. Anda bisa mengiklankannya melalui media sosial pribadi, karena hanya memerlukan biaya sedikit.

Baca Juga :   6 Pilihan Warna Kamar yang Sesuai Dengan Kepribadian Anda

Gunakan Agen Properti

agen penyewa apartemen
agen penyewa apartemen

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mencari penyewa unit apartemen, Anda bisa menggunakan jasa agen properti. Namun jika ingin menggunakan jasa ini, Anda harus membayar jasa agen properti dari hasil penjualan mereka. Tapi jangan khawatir, cara ini akan sangat memudahkan Anda karena agen properti lah yang akan mencarikan penyewa, mengurus dokumen, melakukan perawatan, dan juga pembayaran.

Rawat Apartemen

Merawat apartemen
Merawat apartemen

Selain melakukan promosi, hal ini juga sangat penting. Walaupun Anda tidak tinggal di apartemen, tapi Anda harus merawatnya jika ingin disewakan. Jaga agar unit apartemen selalu bersih, peralatan yang lengkap, bersih, dan juga wangi. Merawat apartemen tidak hanya jika unit ingin disewakan, namun setelah penyewa selesai Anda juga harus kembali membersihkannya. Lakukan pengecekkan apakah semuanya masih bagus atau ada yang harus diperbaiki. Jika hal ini tidak Anda perhatikan maka kemungkinan calon penyewa tidak akan tertarik dengan unit apartemen Anda.

Gunakan Foto Terbaik

apartemen
apartemen

Apapun media iklannya, Anda harus menaruh foto terbaik unit apartemen. Gunakan foto yang jelas, lengkap, indah, serta cahaya yang bagus. Masukkan foto setiap ruangan yang ada di unit apartemen, selain itu masukkan juga foto fasilitas yang tersedia di apartemen Anda. Seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya mengapa apartemen tetap terawat inilah alasannya, foto yang Anda pasang akan sama dengan keadaan unit apartemen sebenarnya.

Respon Cepat

respon cepat calon penyewa
respon cepat calon penyewa

Setelah melakukan promosi, hal terakhir yang harus dilakukan adalah merepon dengan cepat ketika ada yang menanyakan unit apartemen Anda. Dengan repon yang cepat maka calon penyewa akan lebih merasa dihargai dan senang. Selain itu juga calon penyewa tidak akan melihat ke unit apartemen lainnya jika Anda mereponnya dengan cepat.

Baca Juga :   4 Tips Cepat Beradaptasi saat Mulai Tinggal di Apartemen

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Investasi Terbaik yang Ramai Penyewa dengan Potensi dari 12.000 Mahasiswa

Salah satu apartemen yang sangat strategis dan memiliki potensi untuk ramai penyewa adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Tidak hanya itu, apartemen Alam Sutera ini merupakan salah satu apartemen murah di Tangerang yang menawarkan beragam fasilitas modern penunjang gaya hidup stylish kamu.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya beberapa menit dari Tol Jakarta-Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara, serta dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap seperti Mall @Alam Sutera, Synergy Building, IKEA, hingga Omni Hospital akan memudahkan mobilitas kamu sehari-hari tanpa perlu khawatir harus berhadapan dengan kemacetan kota. Tidak hanya itu, Pacific Garden juga dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi yakni Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia dengan total lebih dari 12.000 mahasiswa untuk memerluas komunitas kamu.

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini bisa menjadi potensi investasi yang besar untuk masa depan kamu. Untuk mulai berinvestasi dengan apartemen di Alam Sutera Tangerang ini, kamu bisa menempati apartemen ini sebagai hunian pribadi. Setelah satu tahun berselang kamu bisa menyewakannya kepada para ekspatriat ataupun mahasiswa yang butuh tempat tinggal untuk mempermudah mobilisasi mereka selama berkuliah. Dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan, kamu sudah bisa memiliki investasi properti yang bergengsi. Kehadiran Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera membuat impian kamu memiliki investasi properti di usia muda bukan hanya sekadar mimpi.

Leave a Reply