5 Rekomendasi Style Background Ruang Tamu Modern untuk Hunianmu

5 Rekomendasi Style Background Ruang Tamu Modern untuk Hunianmu

Dinding jadi salah satu objek yang paling jelas terlihat ketika kamu berada di dalam ruang tamu. Oleh karena itu, pemilik hunian selalu memberikan tampilan dinding atau background yang menarik untuk ruang tamu mereka. 

Ada yang memilih cat dinding putih agar ruangan tampak luas. Namun bagi beberapa orang yang tak ingin repot, lebih memilih untuk melapisi dinding ruang tamu mereka dengan wallpaper. Memasang wallpaper di dinding ruang tamu dapat memberikan tampilan cantik dan menawan, sehingga para tamu yang berkunjung ke hunian kamu jadi lebih terkesan. Kamu sebagai pemilik hunian juga merasa lebih nyaman menjadikan ruang tamu sebagai ruang cozy untuk bersantai. Yuk, simak 5 rekomendasi background untuk ruang tamu minimalis berikut!

1. Background Motif Kayu

Elemen kayu dapat menciptakan nuansa yang hangat dan elegan pada ruangan. Sayangnya pengaplikasian kayu yang sesungguhnya pada ruangan butuh perawatan ekstra dan dapat berpotensi dimakan rayap. Pilih wallpaper motif kayu dengan warna natural seperti putih, abu-abu, atau coklat untuk memudahkan kamu memadukan dengan interior di dalamnya. 

2. Background Bata Ekspose

Background dengan model bata ekspose saat ini sedang hits. Kamu banyak menemukan model background ini di kafe, yang pasti membuat kamu berpikir kalau ternyata punya dinding dengan motif bata lucu juga ya! 

Pilih motif bata yang sangat nyata, menyerupai bata ekspose sungguhan. Alangkah baiknya jika kamu pilih background dengan warna putih keabuan, karena paling cocok dipadukan dengan furnitur berwarna senada atau furnitur minimalis lainnya. 

3. Background Motif Geometris

Ingin tampilan ruang tamu minimalis modern yang unik? Kamu bisa pilih background geometris dengan warna netral. Misalnya saja warna abu-abu atau warna pastel yang cerah, dengan motif garis yang bisa kamu susun secara acak. Supaya matching, kamu juga bisa menata furnitur dengan pola geometris juga. Karena warna dinding sudah netral, kamu bisa bermain warna pada furnitur, mulai kursi, sarung bantal hingga sofa. 

Baca Juga :   6 Kelebihan Tinggal di Apartemen Studio yang Wajib Kamu Tahu

4. Background Minimalis Motif Bunga

Kamu suka tampilan ruang tamu mewah yang grande? Background dengan motif bunga ini sangat cocok untuk wajah baru ruang tamu kamu. Supaya ruangan tidak terasa penuh, kamu bisa pilih dinding warna abu-abu muda dengan motif bunga warna silver atau putih. Ini juga akan memudahkan kamu untuk mix and match dengan furnitur atau dekorasi ruang tamu yang ada. 

5. Background Bernuansa Alam

Ingin menghadirkan nuansa alam pada ruang tamu? Pilihlah background dengan nuansa alam, seperti motif dedaunan, pohon bambu, atau pepohonan lainnya. Untuk menghindari warna yang terlalu kontras, kamu bisa pilih warna-warna daun yang lebih gelap seperti coklat tua, hijau tua, atau biru tua dengan latar putih. 

Hanya di Apartemen Pacific Garden, Kamu Bisa Bebas Bongkar Layout Ruang Tamu Sesuai Impian!

5 Rekomendasi Style Background Ruang Tamu Modern untuk Hunianmu

Dari kelima rekomendasi background atau wallpaper untuk ruang tamu di atas, mana yang jadi favoritmu? Kamu bisa mengubah apartemen kamu jadi lebih berwarna dengan rekomendasi wallpaper ini. 

Sedang mencari apartemen baru yang dindingnya bisa ditempeli wallpaper dan layout-nya bisa diubah sesuka hati? Beli apartemen di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera aja! Apartemen di Alam Sutera ini membebaskan penghuninya untuk mengubah layout dan interior sesuai keinginan calon penghuninya. Selain itu, Pacific Garden yang berlokasi di seberang Mall Alam Sutera ini menawarkan fasilitas sekelas hotel bintang seperti kolam renang, coworking space, reading lounge, sky garden, gym, keamanan 24 jam, hingga jaringan internet cepat untuk memanjakan penghuni.
Jadikan apartemen dekat BINUS ini sebagai hunian permanenmu atau sarana investasi! Cicilannya cuma mulai Rp5 jutaan, lho!

Leave a Reply