4 Tipe Memilih Apartemen yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

4 Tipe Memilih Apartemen yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Apa yang jadi pertimbangan kamu saat berencana membeli apartemen? Pastinya tentang jenis dan juga tipenya, bukan? Dalam memilih apartemen, kamu harus lebih dulu mempertimbangkan tentang kebutuhan diri sendiri. Langkah selanjutnya, mencari tahu lebih dulu jenis-jenis apartemen yang ada di pasaran. Dengan memahami berbagai tipe apartemen yang ada, akan membantu kamu dalam menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan. 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menawarkan 4 tipe apartemen yang mampu mengakomodir kebutuhan kamu. Mulai dari tipe studio standard, studio corner pool side unit, 2 bedroom standard, dan 2 bedroom corner. Lebih dari itu, kamu pun bisa memilih pemandangan dari kamar jendela apartemen sesuai keinginan. Apartemen di Alam Sutera ini menawarkan pemandangan kolam renang dan danau. Lantas dari keempat tipe tersebut, manakah yang paling sesuai dengan kebutuhanmu? Simak ulasan berikut ini.

1. Tipe Studio Standard

Studio Standart - Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Tipe studio standard yang ditawarkan oleh Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat cocok bagi kamu yang berstatus lajang, baik mahasiswa, atau first jobber. Unit tipe studio ini memiliki panjang dan lebar 7,3 meter x 3,0 meter dengan 1 ruang multifungsi. Ruangan tersebut meliputi kamar tidur, kamar mandi, dapur beserta bar meja makan, meja kerja, dan balkon. Bentuknya cukup minimalis, jadi sesuai untuk kamu yang terbiasa hidup praktis. 

2. Tipe Studio Corner Poolside Unit

Studio Corner - Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Unit apartemen studio corner poolside ini tidak jauh berbeda dengan studio standard, namun memiliki ruangan yang lebih luas dengan panjang 9,3 meter dan lebar 4 meter. Tak hanya itu, tipe ini juga berada dekat dengan kolam renang sehingga dari jendela apartemen kamu bisa menikmati pemandangan air kolam berwarna biru yang menyegarkan. 

Unit studio corner poolside terdiri dari 1 ruangan besar multifungsi mencakup area kamar tidur, kamar mandi, dapur, meja kerja, dan meja makan. Tipe ini sangat sesuai untuk kamu pasangan muda yang baru menikah dan ingin menikmati kebersamaan sebelum memutuskan memiliki anak. 

3. Tipe 2 Bedroom Standard

2BR Standart - Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Apartemen 2 bedroom standard bisa menjadi hunian bagi kamu yang sudah berkeluarga dengan 1 atau 2 orang anak. Jenis apartemen ini memiliki 2 kamar tidur dengan ukuran yang sedikit berbeda, satu kamar tidur utama dan satu kamar tidur anak. Lalu ada pula dapur, kamar mandi, area makan, dan ruang tengah yang dapat difungsikan sebagai ruang bersantai bersama keluarga tercinta. 

Tipe 2 bedroom standard memiliki panjang 7,3 meter dan lebar 6 meter. Ruang yang lebih luas dengan kamar tidur terpisah membuat hubungan kamu dan pasangan serta anak-anak bisa tetap hangat tanpa harus melanggar privasi masing-masing. 

4. 2 Bedroom Corner

2BR Corner - Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Apartemen tipe 2 bedroom memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan 2 bedroom standard, namun memiliki ruangan yang jauh lebih luas dengan panjang 7,3 meter dan lebar 7 meter. Ada 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi, area makan, dan ruang tengah. 

Apartemen dengan tipe ini cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga dengan 1 anak berusia remaja. Anak-anak remaja memiliki kecenderungan membutuhkan space yang lebih luas dan privasi lebih. Sehingga kamar tidur dengan ukuran yang lebih kecil bisa difungsikan untuk kamar anak sekaligus ruang belajar. 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, Memilih Apartemen Kini Tidak Repot Lagi

4 Tipe Memilih Apartemen yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Itulah beberapa tipe apartemen yang ditawarkan oleh Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Keempat tipe unit yang ditawarkan apartemen dekat BINUS Alam Sutera ini dilengkapi dengan desain interior minimalis modern yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban. Selain interior dan desain unit yang stylish, Pacific Garden juga dilengkapi dengan ragam fasilitas penunjang gaya hidup modern kamu. Selain dekat tol, Apartemen baru di Tangerang ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, sebut saja gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan, pusat belanja dan hiburan seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan Living World. Tersedia pula rumah sakit terdekat, Omni Hospital.

Tak perlu bingung soal “lantas siapa yang akan sewa?” karena apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini menjadikannya memiliki potensi penyewa lebih besar dibanding apartemen lain, yaitu mencapai 12.000 mahasiswa. Dengan potensi sewa yang besar dan akses mudah yang ditawarkan, kamu bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Sangat ekonomis bukan? Tunggu apalagi, jadikan Pacific Garden sebagai properti pertamamu sekarang juga!

Leave a Reply