Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

You are currently viewing Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Sadar nggak sih kalau akhir-akhir ini hobi bersepeda semakin ramai? Makin banyak masyarakat di kawasan Jabodetabek yang melakukan aktivitas olahraga ini. Ada yang bersepeda untuk mencoba alternatif olahraga baru. Ada juga yang memanfaatkan sepeda sebagai salah satu alternatif alat transportasi. 

Tren bersepeda ini bukan hanya mewabah di kalangan anak muda saja, tetapi di kalangan orang tua, anak-anak, dan ibu-ibu. Akhir pekan dipilih sebagai waktu yang tepat menghabiskan waktu dengan bersepeda. Kamu bisa lihat hampir setiap akhir pekan, jalanan di Jabodetabek selalu dipenuhi dengan lalu-lalang orang yang bersepeda. 

Apakah kamu salah satu orang yang ikut tren bersepeda? Supaya aktivitas bersepeda kamu semakin aman dan nyaman, jangan lupa bawa starter pack berikut ini ya!

Tumblr Berisi Air Minum

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Kebutuhan akan air putih selama bersepeda sangatlah penting. Selama kamu bersepeda kamu akan mengalami pengurangan cairan tubuh karena mengeluarkan banyak keringat. Belum lagi bersepeda di bawah terik matahari membuat kamu jadi mudah lelah. Supaya tubuh tetap terhidrasi selama memutar roda sepeda, jangan lupa bawa tumblr yang sudah diisi air putih atau infused water, ya!

Bekal Makanan

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Daripada harus membeli makanan di pinggir jalan yang belum tentu jelas kebersihan dan kandungan kesehatannya, mending sediakan bekal makanan yang bisa kamu bawa dari rumah. Susun bekal makanan tersebut dengan bahan makanan bergizi. Kalau kamu nggak mau repot memasak makanan berat, isi saja bekal makanan dengan buah! Kombinasikan beberapa buah sekaligus, Misalnya buah apel, semangka, anggur, jeruk, buah naga, atau stroberi. Ngemil buah jauh lebih sehat, lho!

Baca Juga :   Nonton Film & Series Kesayangan makin Asyik dengan 5 Tips Ini

Mantel atau Jaket Waterproof

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Cuaca yang sering kali nggak menentu membuat kamu harus punya persiapan ekstra. Bawa mantel atau jaket waterproof yang bisa kamu pakai saat tiba-tiba gerimis melanda. Jadi kamu nggak perlu berteduh dan tetap bisa melanjutkan aktivitas menyehatkan ini. Sesekali menerobos nggak apa-apa kok. Tapi ketika hujan sudah semakin deras dan angin berhembus kencang, sebaiknya berhenti dulu ya!

Peralatan Keamanan

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Bersepeda di jalan raya atau mountain bike butuh perlindungan ekstra. Kamu harus membawa peralatan keamanan seperti helm, pelindung lutut, kacamata hitam, masker Helm, dan pelindung lutut bisa melindungi tubuh kamu jika sewaktu-waktu jatuh. Kacamata hitam bisa melindungi mata kamu dari silaunya sinar matahari. Masker bisa jadi pelindung pernafasan kamu dari polusi udara. 

Baju Ganti 

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Karena kamu tinggal di kondisi cuaca tropis yang lebih sering panas. Ditambah lagi kamu harus gowes dari satu tempat ke tempat lainnya. Sudah bisa dipastikan tubuh kamu berkeringat, It’s ok, kalau kamu langsung pulang setelah bersepeda untuk membersihkan badan. Beda cerita jika sepeda ini kamu gunakan sebagai rutinitas olahraga sekaligus berangkat ke kantor. Maka bawa baju ganti adalah esensial, karena tidak disarankan berada di bawah AC dengan kondis baju basah berkeringat. Bukannya makin sehat bersepeda, yang ada kamu bisa kena penyakit. 

Peralatan Mandi atau Pengharum Tubuh

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Nggak semua tempat menyediakan kamar mandi. Kamu juga nggak bisa mendapatkan tempat mandi yang layak setiap waktu. Oleh karena itu, ada baiknya kamu bawa peralatan mandi minimalis seperti sabun mandi, handuk mini, deodorant, dan parfum. Selalu mandi saat bersepeda bisa buat kamu tampak lebih fresh dan mencegah masalah kulit karena bakteri akibat keringat. 

Baca Juga :   7 Tips Murah Membuat Aquascape Sendiri untuk Hiasan di Apartemen

Memaksimalkan Hobi Bersepeda Kamu dengan Tinggal di Kawasan Strategis Alam Sutera

Harus Tau Nih, Starter Pack Wajib buat Kamu yang Hobi Bersepeda

Punya hobi gowes dan ingin lebih maksimal dalam melakukan olahraga ini? Tinggal di hunian strategis Pacific Garden Alam Sutera bisa membuat kamu jauh lebih fleksibel dalam mengatur waktu bersepeda. Lokasi apartemen Alam Sutera yang strategis ini membuat kamu jadi lebih mudah mengakses berbagai fasilitas publik dengan bersepeda. 

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dengan tiga kampus ternama Tangerang (BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia). Selain dekat dengan kampus, hunian vertikal ini juga tidak jauh dari komplek perkantoran atau pusat belanja seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Mall Alam Sutera, Synergy Building, All Fresh, Giant Ekstra, LOTTE MART Alam Sutera, dan Living World. 

Selain fasilitas eksternal yang bisa kamu akses dengan mudah menggunakan sepeda di apartemen dekat BINUS ini, ada pula fasilitas internal yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang gaya hidup stylish kamu, seperti coworking space, reading lounge, minimarket, jogging track, kolam renang, dan masih banyak lagi. Dengan cicilan ringan Rp 5 jutaan per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan unit di apartemen murah Tangerang ini!

Leave a Reply