Mau Ujian? 3 Fasilitas Ciptakan Suasana Belajar yang Kondusif

Mau Ujian? 3 Fasilitas Ciptakan Suasana Belajar yang Kondusif
Ujian adalah hal yang kerap menjadi momok bagi para mahasiswa. Rasa-rasanya hampir tidak ada mahasiswa yang senang jika harus bertemu dengan ujian. Ketika ujian, mahasiswa dituntut untuk cepat dan tepat dalam menjawab soal-soal yang diberikan.Itulah mengapa ketika menjelang ujian, banyak mahasiswa berusaha mencari suasana belajar yang nyaman di luar kelas atau kampus. Mereka butuh suasana baru yang dapat menstimulasi sel-sel otak menjadi lebih produktif sehingga saat menjalani ujian nanti tidak perlu was-was dengan pertanyaan-pertanyaan sulit yang diberikan oleh dosen. 

Ciptakan Suasana Belajar yang Kondusif 

Selain suasana yang mendukung untuk suasana belajar, mereka juga membutuhkan koneksi internet yang cepat agar informasi dan jurnal penunjang mata kuliah yang dibutuhkan saat ujian dapat diakses dengan mudah. Untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa ini, ada tiga tempat di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang bisa dimanfaatkan supaya kegiatan suasana belajar menjelang ujian dapat dilakukan secara efektif namun tetap menyenangkan. 

1. Coworking space

Coworking space sejatinya merupakan ruang yang digunakan untuk bekerja, menghasilkan karya secara bekerja sama baik antar individu maupun kelompok yang memiliki latar usaha berbeda. Coworking space mengedepankan konsep sharing atau berbagi.Dengan adanya coworking space yang disediakan oleh Pacific Garden, kamu dan teman-teman kampus dapat berkumpul bersama sambil mendiskusikan materi yang akan muncul dalam ujian nanti. Desain interior yang nyaman dapat menghilangkan rasa cemas dan stres tentang tingkat kesulitan soal ujian. Coworking space di apartemen dekat BINUS Alam Sutera juga menyediakan fasilitas internet berkecepatan tinggi yang akan memudahkanmu mengakses jurnal atau paper sebagai materi penunjang ujian.  

2. Reading lounge

Reading lounge atau ruang baca sangat tepat bagi kamu yang ingin membaca buku dari setiap mata kuliah yang akan diujikan nanti. Ruang baca di Pacific Garden menawarkan suasana yang tenang sehingga kamu tak perlu khawatir akan terganggu dengan suara bising pengunjung lain. Sehingga kamu lebih mudah menyerap setiap materi yang sudah dibaca dari buku. Ingin membaca buku dengan suasana yang lebih santai? Coba dengarkan lagu di aplikasi streaming musik seperti Spotify. Aplikasi ini menyediakan playlist musik khusus yang bisa membantumu lebih produktif saat belajar. Tidak perlu khawatir soal jaringan internet, dengan WiFi berkecepatan tinggi di reading lounge Pacific Garden ini, playlist khusus ‘belajar produktif’ atau ‘fokus belajar’ bisa diunduh dengan mudah.  

3. Activity lounge

Bosan dengan suasana coworking space dan reading lounge? Tenang, apartemen di Alam Sutera Tangerang ini menyediakan activity lounge yang juga bisa difungsikan sebagai ruang belajar. Di ruangan ini kamu bisa berkumpul bersama teman-teman kampus untuk diskusi atau kerja kelompok membahas soal-soal yang akan diujikan nanti. Diskusi tidak akan menegangkan karena activity lounge di Pacific Garden menawarkan suasana yang friendly sehingga kamu bisa berbincang dengan nyaman, jauh dari tekanan atau stres pra-ujian. Lingkungan yang kondusif untuk belajar memang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa. Ruangan yang nyaman dengan akses internet yang cepat adalah salah satu sarana yang dapat membantu proses belajar menjadi lebih maksimal.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen yang Cocok untuk Meningkatkan Suasana Belajar Kamu

Mau Ujian? Ciptakan Suasana Belajar yang Kondusif di 3 Fasilitas Pacific Garden ini!Pacific Garden merupakan apartemen Alam Sutera Tangerang yang cocok dijadikan aset investasi jangka panjang. The Best Apartment in South Tangerang ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara sehingga memudahkan mobilitas penghuninya untuk melakukan perjalanan di kawasan Jabodetabek.Selain dekat tol, Apartemen baru di Tangerang ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, sebut saja gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan, pusat belanja dan hiburan seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan Living World. Tersedia pula rumah sakit terdekat, Omni Hospital.Tak perlu bingung soal “lantas siapa yang akan sewa?” karena apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini menjadikannya memiliki potensi penyewa lebih besar dibanding apartemen lain, yaitu mencapai 12.000 mahasiswa.Dengan potensi sewa yang besar dan akses mudah yang ditawarkan, kamu bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Sangat ekonomis bukan? Tunggu apalagi, jadikan Pacific Garden sebagai properti pertamamu sekarang juga!

Leave a Reply