Semarak Merah Putih: Customer Gathering Pacific Garden Campus Town

Semarak Merah Putih: Customer Gathering Pacific Garden Campus Town

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ingin terus menunjukkan komitmen dan keseriusan dalam membangun apartemen kepada orang banyak khususnya kepada para customer yang telah membeli unit “The Best Apartment in South Tangerang” dan “The Most Popular Apartment in Tangerang” ini, maka diselenggarakan acara Semarak Merah Putih: Customer Gathering Pacific Garden Campus Town.

Acara customer gathering Pacific Garden Campus Town diadakan pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB di Marketing Gallery Pacific Garden Campus Town. Para customer dan agent property diundang ke acara ini untuk diberikan berita terupdate mengenai proses pembangunan apartemen Pacific Garden Campus Town. Pembangunan pondasi direncanakan untuk selesai pada akhir tahun 2018. Pacific Garden Campus Town akan terus berkomitmen dalam menyelesaikan pembangunan apartemen sampai serah terima kepada konsumen.

Apartemen Pacific Garden Campus Town memang merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mencari apartemen yang cocok untuk kaum millennial karena di design dengan konsep yang stylish dan juga modern. Berbagai fasilitas yang ada di apartemen Pacific Garden Campus Town juga lengkap dan akan membantu penghuni apartemen untuk menjalankan berbagai aktivitas mereka.

Semarak Merah Putih: Customer Gathering Pacific Garden Campus Town

Semarak Merah Putih: Customer Gathering Pacific Garden Campus Town

Lokasi Pacific Garden Campus Town berada di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan persis terletak di seberang Mall Alam Sutera. Dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU). Sangat nyaman dihuni dan juga menguntungkan buat investasi.

Dengan membeli harga apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5-4 juta per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun. Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%).

Leave a Reply