Pacific Garden House Event: “Dance Together with Atit”

Pacific Garden House Event: “Dance Together with Atit”
Dance Together with Atit Diselenggarakan pada Hari Jumat, 22 Maret 2019 pukul 7 sampai dengan 9 malam telah dilaksanakan dengan baik di Marketing Gallery Pacific Garden Alam Sutera.

Dance Together with Atit

Dance Together ini merupakan kolaborasi antara Pacific Garden bersama dengan Atit dan komunitasnya yang kurang lebih 80 orang telah meramaikan seluruh Marketing Gallery Pacific Garden. Selama kurang lebih 4 jam dengan total 45 Musik yang diputar tanpa henti, para komunitas ini tetap bersemangat untuk menari sampai akhir acara. Diketuai oleh Atit sendiri, telah membawa komunitas dance together ini memiliki kekompakan yang luar biasa dan menari bersama melalui irama lagu yang bersemangat.Komunitas dance together oleh Atit ini sendiri tidak hanya telah meramaikan di area lokal saja, tetapi juga sudah meranjak ke arah nasional di berbagai daerah. Acara ini ditutup dengan pemberian merchandise bagi untuk 3 orang yang Menari paling seru di acara dance together ini.

Pacific Garden House Event: Dance Together with Atit

Pacific Garden House Event: Dance Together with AtitPacific Garden merupakan apartemen Alam Sutera Tangerang yang cocok dijadikan aset investasi jangka panjang. The Best Apartment in South Tangerang ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara sehingga memudahkan mobilitas penghuninya untuk melakukan perjalanan di kawasan Jabodetabek.Selain dekat tol, Apartemen baru di Tangerang ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, sebut saja gedung perkantoran Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan, pusat belanja dan hiburan seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, dan Living World. Tersedia pula rumah sakit terdekat, Omni Hospital.Tak perlu bingung soal “lantas siapa yang akan sewa?” karena apartemen Tangerang ini dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi, BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini menjadikannya memiliki potensi penyewa lebih besar dibanding apartemen lain, yaitu mencapai 12.000 mahasiswa. Dengan potensi sewa yang besar dan akses mudah yang ditawarkan, kamu bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini hanya dengan cicilan Rp5 jutaan per bulan. Sangat ekonomis bukan? Tunggu apalagi, jadikan Pacific Garden sebagai properti pertamamu sekarang juga!

Leave a Reply