blog-image

Optimalkan Investasi Properti Kamu dengan 5 Situs Hospitality Ini!

Kemajuan teknologi dan kehadiran smartphone tentu sangat mempermudah kehidupan masyarakat modern. Terlebih dengan hadirnya berbagai aplikasi yang dapat membantu segala aktivitas, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga aktivitas bisnis. 

Bahkan kini hampir semua kebutuhan, mulai dari kebutuhan primer, sekunder, hingga tersier bisa dengan mudah terpenuhi melalui online shop. Bukan hanya online shop saja yang menjual beragam barang kebutuhan sehari-hari. Kini juga banyak bermunculan aplikasi dan juga situs hospitality yang memudahkanmu untuk menyewakan apartemen kesayangan. Hadirnya situs tersebut bisa mengoptimalkan fungsi apartemenmu sebagai sarana investasi. 

Berikut ini 5 situs hospitality yang bisa membuat investasi apartemenmu lebih maksimal.

 

1. AirBnB

AirBnB adalah sebuah situs yang menyediakan jasa layanan online untuk menyewakan rumah, apartemen, atau vila. Jasa penyewaan yang disediakan oleh AirBnB tersebar di seluruh dunia. Melalui platform ini, apartemen yang kamu miliki bisa dilihat bukan hanya oleh orang Indonesia saja, tetapi juga orang luar negeri sehingga jangkauannya menjadi lebih luas. Dengan penyebaran informasi yang lebih luas, maka peluang sewa pun jauh lebih tinggi. Jika berencana menyewakan apartemen pribadi melalui platform ini, kamu harus menjadi anggota AirBnB terlebih dahulu. 

 

2. AiryRooms

AiryRooms merupakan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang menjalin mitra dengan berbagai hotel terbaik di seluruh Indonesia. Dengan dukungan teknologi terkini, apartemen kamu dapat dipromosikan oleh AiryRooms sebagai salah satu tempat menginap terbaik di area Tangerang. 

 

3. OYO

OYO adalah jaringan hotel yang berasal dari India. Hingga kini, OYO sudah memiliki 12.000 jaringan hotel di 350 kota yang tersebar di 7 negara, yaitu India, Cina, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Indonesia. Bergabung dengan OYO, kamu dapat meningkatkan pendapatan investasi apartemen kamu melalui bantuan teknologi digital.

 

4. RedDoorz

RedDoorz adalah startup asal Singapura yang sudah berdiri sejak tahun 2015 silam. Hingga kini RedDoorz sudah bekerja sama dengan lebih dari 500 hotel yang tersebar di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online, RedDoorz secara langsung memilih properti yang akan bekerja sama dengan mereka. Bergabung dengan RedDoorz, kamu akan sangat terbantu dalam menyewakan apartemenmu secara online atau offline–termasuk penjualan skala besar seperti corporate sales program

 

5. Zen Rooms

ZEN Rooms adalah salah satu startup jaringan hotel berkualitas yang membuka kerja sama dengan hotel-hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Sri Lanka, hingga Brazil. Dengan dukungan tim terbaik dan teknologi terbaru, ZEN Rooms menawarkan kerja sama yang lebih efisien dan menyenangkan agar nantinya apartemen kamu memiliki lebih banyak penyewa. 

Dengan adanya lima situs hospitality di atas, properti yang kamu miliki akan lebih mudah untuk dipasarkan, baik itu disewakan secara harian pada wisatawan, bulanan untuk mahasiswa ataupun kaum ekspatriat, atau secara tahunan kepada para pasangan muda. 

Jadi, selagi masih muda tak ada alasan lagi untuk menunda investasi properti. Mulai sekarang kamu bisa menyisihkan sebagian uang untuk membeli apartemen sebagai salah satu sarana investasi. 

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera adalah pilihan yang tepat sebagai investasi properti pertama kamu. Dengan cicilan ringan mulai Rp5 jutaan per bulan kamu sudah bisa memiliki apartemen murah Tangerang ini. Apalagi apartemen baru Tangerang ini berada di kawasan perkantoran, perbelanjaan, dan dikelilingi oleh 3 kampus bergengsi seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia sehingga memiliki potensi penyewa yang jauh lebih besar (lebih dari 12.000 mahasiswa) dibanding Apartemen Alam Sutera lainnya. 

Call Now ButtonCall Now
error:
WhatsApp WhatsApp us