blog-image

Buat Apartemen Jadi Lebih Cantik dengan 5 Furnitur Ini!

Setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda-beda, terutama jika berhubungan dengan interior ruangan. Sebagian orang menyukai gaya interior modern dengan perabot serba grande, sebagian lain menyukai konsep minimalis yang sedang kekinian. 

Konsep interior minimalis memang saat ini sedang menjadi primadona di kalangan masyarakat modern, khususnya milenial. Ini karena konsep minimalis dapat mendatangkan kenyamanan di hunian dengan luas terbatas. Apalagi jika kamu memilih untuk tinggal di apartemen. Furnitur minimalis dengan desain multifungsi tidak hanya akan membuat apartemen kamu ringkas dan praktis, tetapi juga cantik. 

Berikut 5 daftar furnitur multifungsi yang wajib kamu punya agar apartemenmu lebih cantik.

 

1. Furnitur lipat dengan fungsi lemari sekaligus meja makan

Apartemen dengan luas bangunan yang terbatas menuntut kamu menjadi lebih kreatif dalam memilih furnitur. Kamu bisa memilih furnitur berupa lemari lipat yang dapat difungsikan sekaligus sebagai meja makan untuk area dapur. 

Dengan desain yang luwes, lemari sekaligus meja makan ini sama sekali tidak terlihat sebagai satu benda yang sama. Penggunaan furnitur lipat ini juga sangat praktis dan dapat membuat ruangan apartemen kamu jauh lebih rapi karena hanya akan digunakan saat diperlukan saja. 

 

2. Sofa bed

Sofa bed adalah salah satu furnitur multifungsi yang mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu. Sofa ini bukan hanya bisa berfungsi sebagai tempat untuk duduk bersantai tetapi bisa digunakan sekaligus sebagai tempat tidur. Salah satu partisi sofa bed biasanya bersifat moveable, jika digabungkan ke salah satu sisi sofa yang memanjang maka bisa berbentuk sofa L. Nggak hanya itu, apabila sofa multifungsi ini dilepas maka bisa menjadi meja kopi. Fungsional sekali, bukan?

 

3. Bangku penyimpanan berbagai fungsi

Bangku penyimpanan adalah salah satu furnitur multifungsi yang bisa ditempatkan di berbagai ruangan apartemen kamu. Bentuknya kecil dan ringkas sehingga membuat furnitur ini memiliki beberapa fungsi. Bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan sekaligus area duduk. Tak hanya itu, bangku penyimpanan dengan desain unik juga dapat digunakan sebagai elemen dekorasi untuk mempercantik ruangan apartemenmu. 

 

4. Lemari baju sekaligus pembatas ruangan

Umumnya lemari baju diletakkan menempel pada dinding supaya tidak memakan space pada ruangan. Namun khusus untuk apartemen, kamu bisa memilih lemari baju berkonsep open closet yang juga bisa berfungsi sebagai rak sepatu dan penyimpanan. Selain sebagai tempat menyimpan baju, lemari ini dapat juga difungsikan sebagai pembatas ruang minimalis agar lebih hemat ruang. Letakkan lemari baju terbuka ini di antara area tidur dan ruang kerja atau ruang tamu. 

 

5. Meja kerja dan rak dinding

Meja kerja dan kabinet adalah salah satu furnitur yang wajib ada di apartemen. Selain sebagai tempat mengerjakan tugas kuliah, meja ini juga bisa difungsikan sebagai tempat penyimpanan laptop. Sementara kabinet dapat berfungsi sebagai alat penyimpanan buku dan beberapa benda lain. Untuk apartemen, kamu bisa memiliki dua benda ini sekaligus yaitu berupa kabinet dinding yang merangkap sebagai meja kerja. Salah satu sisi kabinet ini bisa dibuka dan dapat difungsikan sebagai meja kerja. Dengan desain minimalis, furnitur ini dapat membuat penampilan apartemen semakin cantik. 

Kelima jenis furnitur multifungsi di atas sangat cocok sebagai elemen dekorasi apartemen modern seperti Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apartemen Alam Sutera ini menyajikan interior stylish yang dapat menyesuaikan selera masyarakat modern di daerah urban. Sehingga akan lebih mudah bagi kamu untuk mendekorasi ruangan dengan furnitur di atas. 

Apartemen dekat BInus Alam Sutera ini bisa kamu jadikan hunian impian sekaligus sarana investasi masa depan. Dengan lokasi yang sangat strategis dikelilingi pusat perkantoran, bisnis, dan 3 kampus ternama, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera menawarkan harga yang sangat terjangkau. Cukup sisihkan Rp5 juta per bulan, kamu bisa memiliki unit apartemen murah Tangerang ini, lho!

Call Now ButtonCall Now
error:
WhatsApp WhatsApp us