6 Tempat Belanja Hits Dekat Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

6 Tempat Belanja Hits Dekat Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera

Mall atau pusat belanja adalah tempat yang paling sering dituju untuk mengisi waktu luang. Di mall kamu bisa membeli berbagai kebutuhan harian, belanja baju, makan, hingga melakukan aktivitas hiburan. Selain itu, mall juga menyediakan pusat hiburan lain seperti bioskop atau playground khusus anak-anak. 

Dari sekian banyak pusat belanja yang ada di Tangerang, ini dia daftar 6 pusat belanja yang lokasinya nggak jauh dari Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera.

 

1. AEON Mall

Aeon Mall dibuka pada 30 Mei 2015 di BSD City. Aeon Mall merupakan mall dengan konsep Jepang pertama yang hadir di Indonesia. Eksterior dan interior yang ada di AEON Mall bertema Jepang, mulai dari kolam kecil, replika pohon sakura mini, sampai dekorasi sejumlah toko.

Kamu bisa menemukan berbagai jenis produk makanan Jepang di sini. Mall yang beroperasi pukul 10.00–22.00 ini mampu menampung sekitar 3.300 kendaraan di lahan parkirnya. Saat malam hari, kamu bisa menikmati indahnya Sakura Garden yang ada di AEON Mall ini. 

 

2. Living World Alam Sutera

Bisa dikatakan jika Living World Alam Sutera adalah salah satu mall yang unik dan menarik. Mall ini mengusung konsep Home Living and Eat-tertainment Center. Dengan luas lahan 140.000 m2, Living World Alam Sutera adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang. 

Living World Alam Sutera berada di kawasan Serpong yang merupakan kawasan hits bagi anak Tangerang untuk nongkrong ataupun hangout. Kamu bisa pergi ke mall ini bukan hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari, tetapi sekaligus nongkrong di tempat-tempat hits lainnya. 

 

3. Mall @ Alam Sutera

Mall Alam Sutera adalah salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Kawasan Perumahan Alam Sutera. Mall ini terdiri dari 3 lantai pusat perbelanjaan serta 2 lantai area parkir dengan total luas 7,8 ha. 

Di sini kamu bisa menemukan berbagai merchant yang namanya sudah tak asing lagi seperti SOGO Department Store, The Food Hall, Home Solution, Gold’s Gym, dan Fun World. Ada juga ragam merchant fashion seperti Cotton On, Staccato, Burton Menswear London, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menikmati movie time di Cinema XXI.

 

4. IKEA Alam Sutera

Wah, kalau tempat yang satu ini adalah favorit semua kalangan. IKEA bahkan menjadi salah satu spot foto yang banyak ditemukan di Instagram. Sejatinya IKEA adalah  tempat belanja furnitur dan aksesori rumah paling populer di dunia. Gerai asli Swedia ini membuka cabang Indonesia, tepatnya di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Di bangunan dua lantai ini tersedia berbagai barang kebutuhan rumah tangga yang disebar di area seluas 35 ribu m2. Furnitur rumah tangga tersebut ditata semenarik mungkin sehingga membuat siapa saja yang melihatnya auto mau beli. Terelebih IKEA dianggap sebagai trendsetter furnitur dan perabotan rumah. 

 

5. Summarecon Mall Serpong

Ada 300 gerai di dalam Summarecon Mall Serpong yang akan memenuhi semua kebutuhan harian kamu. Berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, mall ini juga dikenal sebagai tempat nongkrong yang asik. Terdapat beragam pilihan kuliner yang lezat serta tempat makan yang nyaman. 

Salah satu tempat yang tak boleh kamu lewatkan di sini adalah Salsa Night Food Court, di mana kamu bisa mencicipi aneka masakan mulai dari snack, masakan daerah, hingga masakan modern. 

 

6. Decathlon Alam Sutera

Decathlon adalah pusat perbelanjaan yang menjual peralatan dan juga perlengkapan olahraga dari Prancis. Meski brand ini dari luar negeri, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Kamu bisa menemukan beragam alat-alat olahraga mulai dari olahraga ringan hingga olahraga anti-mainstream seperti skateboard dan berkuda. 

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 membuat Decathlon menjadi toko olahraga paling besar di Indonesia. Setidaknya, ada produk dari 60 cabang olahraga (outdoor dan indoor), dengan total 3.000 produk eksklusif yang dimiliki. 

Leave a Reply