blog-image

5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Pacific Garden saat Musim Hujan

“Maka nikmat mager (malas gerak) manakah yang kau dustakan?”

Kalimat yang sering ditemui di sosial media ini sangat sesuai untuk menggambarkan suasana musim hujan yang identik dengan rasa malas untuk beraktivitas. Hujan-hujan tuh memang paling enak mager sambil menikmati me time. Karena mau kemana-mana sudah terlanjur malas, takut terjebak hujan, atau malah kebanjiran. 

Tapi bukan berarti musim hujan kamu harus terus bermalas-malasan, ya. Masih banyak kegiatan positif lain yang bisa kamu lakukan meski hanya berada di apartemen. Me time atau menemukan kegiatan seru tidak melulu harus ke mall atau nongkrong, bukan? Nah, selama musim hujan ada lho kegiatan-kegiatan positif yang bisa kamu lakukan di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apa saja aktivitas tersebut? Simak yuk ulasan berikut ini!

 

1. Ganti suasana baca buku di reading lounge 

Jangan cuma mager sambil scroll timeline media sosial di atas tempat tidur saja. Menikmati me time juga bisa dilakukan dengan membaca buku. Membaca buku bukan hanya akan menambah wawasan kamu akan suatu hal, tetapi juga sebagai sarana healing dari padatnya aktivitas harian dan tingginya tingkat stres saat bekerja. 

Kalau biasanya kegiatan membaca buku kamu lakukan di kamar, cobalah untuk ganti suasana. Kamu bisa membaca buku di reading lounge yang merupakan salah satu fasilitas Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Selain membaca buku kamu juga bisa melakukan book discussion bersama penghuni apartemen lainnya. 

 

2. Produktif bekerja di coworking space

Manfaatkan coworking space sebagai tempat untuk bekerja yang lebih produktif. coworking space yang sejatinya memang dibangun sebagai tempat untuk bekerja akan merangsang kinerja otak kamu untuk berpikir lebih produktif dan efisien. Di coworking space ini juga kamu bisa mengajak rekan kerja kamu untuk berdiskusi atau meeting perihal pekerjaan. Dengan layanan high speed internet, pekerjaan kamu juga akan semakin lancar.

 

3. Ngopi santai di Sky Garden

Kapan lagi bisa nyeruput kopi sembari mendengar rintik hujan? Manfaatkan fasilitas Sky Garden yang ada di apartemen Alam Sutera ini untuk sekadar bersantai sambil menikmati kopi hangat. Kamu bisa juga menikmati wangi hujan sambil mendengarkan musik di Sky Garden ini. 

 

4. Gym di fitness center 

Olahraga di gym adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran agar tidak mudah sakit. Ada banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan di fitness center. Terlebih fasilitas di fitness center Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat lengkap. Kamu bisa melakukan kardio, body workout, angkat beban, hingga zumba. Pilih jenis olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh kamu.

Atau bisa juga dengan memberikan variasi olahraga sesuai dengan hari yang sudah ditentukan. Misalkan hari Senin khusus olahraga kardio, Selasa body workout, Rabu angkat beban, Kamis Zumba, dan hari Jumat kembali dengan olahraga kardio.

 

5. Streaming sepuasnya di kamar dengan high speed internet 

Streaming adalah salah satu kegiatan yang menjadi favorit setiap orang saat musim hujan. Kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop untuk menikmati film favorit. Terlebih saat ini sudah banyak tersedia portal streaming yang menyediakan berbagai pilihan jenis film berkualitas. 

Sebut saja Netflix, ada banyak jenis film di Netflix yang bisa kamu nikmati dengan genre yang berbeda. Nonton Netflix sambil rebahan di kamar sambil mendengar rintik hujan adalah suatu kemewahan tersendiri. Apalagi koneksi WiFi di Apartemen Tangerang ini sangat cepat jadi kamu nggak perlu takut streaming-mu jadi tersendat. 

Itu tadi kegiatan produktif sekaligus hiburan yang bisa kamu lakukan di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera saat sudah launching nanti. Pembangunan apartemen dekat BINUS Alam Sutera ini diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2020 ini. Hanya dengan cicilan mulai Rp5 jutaan kamu sudah bisa memiliki unit di apartemen murah Tangerang ini dan menikmati gaya hidup modern yang nggak ada matinya. 

Call Now ButtonCall Now
error:
WhatsApp WhatsApp us