Pembangunan Apartemen Pacific Garden Campus Town Terus Dikebut

Pembangunan Apartemen Pacific Garden Campus Town Terus Dikebut

PT Indopasifik Indahtama terus memacu pembangunan apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Proses pengerjaan apartemen yang berlokasi di kawasan Alam Sutera ini, dipastikan berjalan lancar tanpa hambatan berarti. General Manager & Marketing Pacific Garden Campus Town, Mayo R Azhari, pengerjaan proyek ini merupakan bentuk keseriusan dan pembuktian pihaknya kepada konsumen, sekaligus memulai langkah awal pembangunan apartemen dengan investasi Rp 1 triliun ini. “Pemancangan tiang pondasi dimulai awal tahun ini, dan akan dikejar terus hingga selesai,” kata Mayo, dalam keterangan pers yang diterima Beritastau.com, Kamis (1/2).

Menurut Mayo, untuk kalangan yang ingin berinvestasi tentunya tidak perlu ragu. Apartemen ini, memiliki prospek investasi yang sangat menjanjikan karena pasar yang dibidik sudah terbentuk. “Dengan membeli apartemen mulai dari Rp 500 jutaan dan nilai sewa sekitar Rp 4 jutaan per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 9 persen per tahun,” jelasnya.

Mayo mengatakan, investasi ini jauh lebih menguntungkan dari deposito bank dengan bunga sekitar 5 persen per tahun. Belum lagi, nilai pajak atas bunga sebesar 20 persen atau dua kali lebih tinggi dibandingkan pajak atas sewa. “Hal ini menjadi pertanda investor semakin yakin dengan Pacific Garden Campus Townyang diprediksi akan memberikan return of investment yang besar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mayo menambahkan, pada tanggal 3 sampai dengan 11 Februari 2018, pihaknya akan berpartisipasi dalam pameran Indonesia Properti Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam kesempatan ini, Pacific Garden Campus Townakan memberikan beragam benefit bagi konsumen yang melakukan transaksi selama pameran. “Kami menyediakan banyak hadiah dan promo langsung seperti cash back Rp 3,5 jutaan serta bayar Rp 5 juta dapat Rp 5 juta. Selain itu, ada pula diskon khusus dengan cara pembayaran yang mudah dan ringan,” pungkasnya.

Leave a Reply