Apartemen Pacific Garden Campus Town Cocok untuk Generasi Milenial

Apartemen Pacific Garden Campus Town Cocok untuk Generasi Milenial

TANGERANG – Hunian vertikal di Tangerang kembali bertambah. Kali ini Apartemen Pacific Garden Campus Town yang berlokasi di jantung Alam Sutera, Tangerang mulai dibangun. Di bawah developer PT Indopasifik Indahtama, apartemen dengan tiga tower ini menawarkan konsep berbeda.

Apartemen yang bakal dibangun tiga tower ini berlokasi di tengah pusat kampus dan mall di kawasan Alam Sutera. Lantaran lokasi berdekatan dengan kampus, apartemen yang dibangun PT Indopasifik Indahtama ini menjadikan permintaan yang tinggi akan kebutuhan hunian.

GM Salesman Marketing Pacific Garden Campus Town Mayo R. Azhari mengatakan, apartemen menawarkan konsep dan harga yang terjangkau. Tentunya dengan kelebihan ini menjadi investasi yang menguntungkan untuk konsumen.

“Harga apartemen Rp500 juta per unit dan nilai sewa 3,5 – 4 juta per bulan tentunya investasi yang menguntungkan,” katanya saat memberikan keterangan pers usai ground breaking pada Jumat, (3/11/2017).

Menurutnya, hunian vertikal tersebut bakal dibangun dengan tiga tower sebanyak 3.016 unit kamar. Nilai investasi dari keseluruhan mencapai Rp 1 triliun. “Saat ini untuk tower 1 hampir 50 persen unit telah terjual,” ujarnya.

Kata dia, meskipun di kawasan Alam Sutera tak sedikit apartemen. Namun, tak menyurutkan apartemen Pacific Garden Campus Town untuk menjadi kompetitor di wilayah yang sedang berkembang pesat. “Segmen generasi milenial atau mahasiswa kita sasar. Karena lokasi apartemen berdekatan dengan kampus dan mal,” terangnya.

Membawa konsep Stylish living for young generation, sambung Mayo kompleks apartment Pacific Garden Campus Town ini berdiri di atas lahan seluas 16.000 meter persegi dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik memberikan sensasi gaya hidup stylish. “Kita juga melengkapi dengan berbagai restoran dan café di lantai ground dan mezanin untuk hangout,” ucapnya.

Selain itu, Co-working space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaborasi dan berkreasi. Atrium yang lega merupakan tempat terbaik bagi para mahasiswa dan kaum muda untuk memamerkan hasil karyanya, ataupun melakukan event bersama. “Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, Fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track yang indah juga menunjang penghuni untuk rileks dan hidup sehat,” terangnya.

Sementara Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia Soelaeman Soemawinata mengapresiasi dengan dibangunnya apartemen di kawasan Alam Sutera ini. Meski, bisnis properti urang bergairah. Namun, PT Indopasifik Indahtama sebagai developer Apartemen Pacific Garden Campus Town menawarkan konsep berbeda. “Kehadiran apartemen Pacific Garden Campus Town bisa membawa angin segar di bisnis properti,” tandasnya.

 

Sumber: detaktangsel.com

Leave a Reply