Talk Show Radio Sanora FM “Keuntungan Investasi Pacific Garden”

Hari ini pada pukul 09.00 WIB, Pacific Garden mengadakan live talk show dengan radio Sonora FM 92,0 Jakarta yang akan berikan info seputar apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang baru ini saja menerima penghargaan sebagai The Best Apartment in South Tangerang. Penyiar acaranya adalah Pak Bima dan Bu Didi. Mereka berbincang dengan bu Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing, dan tentunya membahas informasi terbaru mengenai proses pembangunan pondasi yang sedang dikerjakan oleh Pacific Garden Campus Town serta promosi yang diberikannya.

Talk Show Radio Sanora FM “Keuntungan Investasi Pacific Garden”

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan konsep Campus Town serta ingin berinvestasi, apartemen Pacific Garden Campus Town adalah pilihan yang tepat. Berlokasi tepat di jantung Alam Sutera serta dikelilingi kampus ternama seperti Binus, UBM, dan SGU membuat lokasi Pacific Garden Campus Town sangat strategis. Bisa dibayangkan potensi pasar yang besar dengan adanya ribuan mahasiswa yang akan berkuliah disekitar Alam Sutera. Sangat cocok untuk anak muda atau anak Anda yang ingin berkuliah karena sangat dekat dan memiliki akses yang mudah.

Investor bisa mendapatkan keuntungan (return) sekitar 9% per tahun dengan membeli apartemen mulai dari harga Rp 500 juta-an yang memiliki harga nilai sewa sekitar 3,5 – 4 juta per bulan. Investasi ini sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan deposito Bank yang hanya memiliki bunga sekitar 5% per tahun. Ditambah lagi perkembangan Alam Sutera yang sangat pesat, tentu saja investasi yang ditawarkan Pacific Garden Campus Town sangat menjanjikan untuk para investor.

Tidak perlu lagi khawatir dan raih kesempatan bagus untuk berinvestasi di apartemen Pacific Garden Campus Town. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silahkan hubungi 021-29779555 atau Whatsapp ke 0811881808. Anda juga bisa kunjungi Marketing Gallery Pacific Garden Campus Town di JL. Jalur Sutera Barat Kav. 19B, depan mall @Alam Sutera.

Leave a Reply