blog-image

Raih Penghargaan “The Best Apartment in South Tangerang”, Bukti Bahwa Pacific Garden Style Dipercaya Konsumen

Meskipun tergolong baru di bisnis properti, Pacific Garden Style berhasil meraih penghargaan Real Estate Awards 2018 dari Rumah 123 untuk kategori “THE BEST APARTEMENT IN SOUTH TANGERANG < 1BIO”.

 

Apartemen yang dirilis oleh PT. Indopasifik Indahtama ini kian menarik perhatian para investor terutama di dunia digital. “Penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa kami  serius menggarap pasar properti, khususnya hunian vertikal apartemen. Penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa konsumen percaya terhadap kami,” ungkap Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style.

 

 

Terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU). Kompleks apartemen Pacific Garden Style menawarkan konsep “Stylish Living for Young Generation” yang menjadi incaran para konsumen dan investor. Apartemen ini memiliki co-working space yang menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenial berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

 

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar ini terletak persis di samping Down Town Lake Alam Sutera, danau buatan yang terdiri dari 3,1 hektar ruang terbuka hijau dan 2,5 hektar ruang terbuka biru (badan air), serta 0,5 hektar area parkir. Lingkungan yang sehat nan asri ini memberikan value lain dari hanya sekedar hunian pada umumnya.

 

Tidak heran jika Pacific Garden Style merupakan obyek investasi yang sangat menguntungkan. Dengan harga apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5 – 4 juta per bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) hingga 9% per tahun-nya. Investasi yang menguntungkan ini dapat langsung Anda dapatkan dengan mengunjungi Marketing Gallery Pacific Garden Style di Jalan Jalur Sutera Barat Kav 19B, Alam Sutera Tangerang, atau menghubungi 021-2977 9555.

error: