blog-image

Professional House Organizer: Berbisnis dari Menata Rumah

Dengan meningkatnya beban pekerjaan orang dewasa di masa ini, keinginan untuk memiliki rumah yang bersih dan rapi sepertinya susah. Terlebih lagi angan untuk memiliki rumah yang tampak seperti di layar lebar. Setiap harinya seakan semakin menipis dengan menumpuknya pekerjaan lembur yang perlu diselesaikan di rumah. Hebatnya, masalah ini justru dijadikan sebuah lahan bisnis di Amerika. Sudahkah Anda mendengar tentang professional house organizer?

Professional House Organizer adalah sebuah bisnis yang sudah mulai berkembang popularitasnya di Amerika. Seperti namanya, agen yang berisikan orang-orang yang profesional dalam penataan perkakas interior ini bertujuan untuk menata interior rumah Anda agar rumah anda terlihat lebih rapi dan memberikan Anda lebih banyak ruang untuk menyimpan lebih banyak barang dengan efektif. Sehingga, tidak hanya merapikan sudut rumah Anda, professional house organizer juga dapat memberikan saran barang interior yang dapat Anda beli dan gunakan untuk penyimpanan barang-barang yang Anda punya dengan efektif. Mereka juga akan membantu Anda memilihkan hiasan ruangan sesuai kemauan Anda. Agen ini juga akan membantu Anda untuk menyortir barang-barang milik Anda yang perlu dibuang, seperti make up atau makanan yang telah melebihi tanggal layak pakai, atau pakaian yang sudah tak layak pakai.

Bagaimana dengan sistem pembayaran jasa ini? Beberapa agen menentukan pembayarannya dengan sistem jam. Namun, ada juga yang mempertimbangkan luas ruang yang perlu ditata dan betapa rumit pekerjaan yang perlu mereka lakukan. Dilansir dari improvenet.com, rata-rata harga yang perlu dikeluarkan seseorang untuk menyewa agen professional house organizer berkisar antara $325 hingga $425. Tentu saja biaya ini tidak termasuk biaya yang perlu dikeluarkan untuk membeli perkakas tambahan. Bagaimana? Terdengar seperti bisnis yang cukup menguntungkan bagi Anda?

WordPress Video Lightbox
error: