blog-image

Pacific Garden Style Sabet Penghargaan “The Most Popular Apartment in Tangerang”

Jakarta, 11 Juli 2018.- Pacific Garden Style kembali menunjukkan bukti bahwa apartemen ini adalah apartemen terbaik di kawasan Tangerang. Jumat, 6 Juli 2018, Pacific Garden menerima penghargaan sebagai “The Most Popular Apartment in Tangerang” dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 yang digelar di Aston Priority Simatupang.

 

Ferdinand Damita, Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style yang mewakili PT Indopasifik Indahtama, developer Pacific Garden Style, merasa bangga bahwa pihaknya mendapat apresiasi dari elemen masyarakat.

 

award pgs

“Penghargaan ini bagi kami merupakan bukti bahwa apartemen Pacific Garden Style terbaik di kawasan Tengerang. Hal ini juga sebagai bukti dan pengakuan dari lembaga lain bahwa kami serius menggarap bisnis apartemen,” ungkap Ferdinand.

 

Keseriusan PT Indopasifik Indahtama menggarap apartemen Pacific Garden Style terlihat dari progres  pembangunan apartemen yang kini telah sampai pada pembangunan pondasi dan ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2018 ini.

pgs award

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan salah satu alasan kenapa lembaga lain memberikan penghargaan kepada Pacific Garden Style adalah karena konsep yang dirancang memiliki diferensiasi dengan apartemen lainnya. Konsep yang dikembang oleh Pacific Garden Style adalah smart dan stylish living yang cocok untuk kaum milenial. Karena hunian vertical Pacific Garden Style cerminan kehidupan yang bergaya nan nyaman dengan ruang hijau yang memadai.

award pgs

Begitu pun dengan lokasi, Apartemen Pacific Garden Style terbilang strategis karena berada tepat di jantung Alam Sutera serta terletak juga di daerah downtown lake seluas 6,1 Hektar. Area apartemen akan dibangun di atas area seluas kurang lebih 1,4 hektar yang sangat asri dan sehat karena banyaknya pepohonan yang ditanam. Pacific Garden Style juga berseberangan dengan Mal @Alam Sutera dan dekat dengan universitas ternama seperti Binus University, Universitas Bunda Mulia serta Swiss German University. Bisa dibayangkan potensi pasarnya yang cukup besar karena lokasinya yang strategis, Pacific Garden Style memiliki akses yang mudah kebanyak tempat seperti Jakarta, Serpong, dan Tangerang. Anda juga hanya membutuhkan waktu 25 menit ke bandara Soekarno-Hatta dari apartemen Pacific Garden Style. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mencari tempat hunian yang stylish serta bagus untuk investasi di Alam Sutera.

 

awards pgs

Apartemen Pacific Garden Style yang terdiri atas tiga tower ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,4 hektar. Fokus penjualan saat ini ada pada tower C yang menghadap danau. Proyek ini sudah melakukan groundbreaking pada November tahun 2017 lalu dan sudah ratusan unit yang terjual. Unit apartemen Pacific Garden Style memiliki harga dari Rp 500 jutaan dengan nilai sewa sekitar Rp 3,5 – 4 juta per bulan. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan keuntungan (return) hingga 9% per tahun. Investasi Terbaik di Tangerang ini sangat bisa Anda dapatkan dengan menghubungi 021-2977 9555 atau datang langsung ke Marketing Gallery Pacific Garden Style di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B, Alam Sutera, Tangerang.

WordPress Video Lightbox
error: