Pacific Garden Open House Paskah Sangat Seru dan Menyenangkan

Untuk merayakan paskah 2018, Pacific Garden Style mengadakan Open House Paskah dengan tema bazaar dan lomba menghias serta mewarnai. Lomba menghias telur paskah diadakan pada hari sabtu, 24 Maret 2018. Sementara, lomba mewarnai diatas kertas diadakan hari minggunya pada tanggal 25 Maret 2018. Kedua acara ini berjalan seru dan menyenangkan.

 

 

Open House Paskah ini dimulai dengan bazaar di area halaman marketing gallery Pacific Garden Style yang sudah dibuka dari pukul 10.00 WIB. Tenant bazaar pun bervariasi dari makanan dan minuman seperti Bakso Atom, Bakmi Singkawang, Hoka-Hoka Bento, Chickspot Shilin, Thai Tea sampai fashion seperti Karpet Motif anak “Akinawa” dan Ci Monic Boutique yang ikut memeriahkan acara Open House ini.

 

 

 

 

Pada pukul 11.30 WIB, acara dimulai dengan performance Line Dance “Joyful” yang membawa suasana keceriaan kepada para pengujung. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Director PT. INDOPASIFIK INDAHTAMA, bapak Sony Wangsa Putra. Setelah itu lomba menghias telurpun langsung dimulai. Anak-anak mulai mengambil peralatan lomba dan wadah yang telah disediakan. Mereka mulai menghias telur dengan penuh semangat.

 

 

Anak-anak pun harus tunjukkan kreativitas agar hasil karya mereka dapat menonjol dari yang lainnya. Mereka tampak serius menghias untuk menghasilkan yang terbaik, tapi tetap seru karena anak-anak juga tetap aktif sehingga suasana menyenangkan tetap ada. Kemudian waktu untuk menghiaspun berakhir dan tiba waktunya untuk juri berdiskusi. Pemenangpun kemudian diumumkan dan dipanggil kedepan untuk menerima hadiah berupa uang tunai. Trophy dan goody bag pun juga dibagikan kepada setiap anak yang datang sebagai souvenir untuk mereka. Pada akhirnya semua orang pulang dan menunggu lomba mewarnai pada besoknya.

 

 

 

 

Hari Minggu pun tiba dan anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai diatas kertas pun bersiap-siap. Rangakaian acara di desain mirip dengan hari sebelumnya karena pas untuk lomba anak-anak. Setelah mereka menerima gambar dan crayon, anak-anakpun mulai mewarnai. Lomba ini juga disambut dengan antusias oleh para anak-anak. Hasil mewarnai pun bermacam-macam dan bagus yang menunjukkan anak Indonesia yang memiliki potensi yang besar di masa depan. Pada akhirnya juri berdiskusi dan memutuskan pemenangnya. Setiap anak juga menerima goody bag dan trophy seperti hari sebelumnya sebagai apresiasi telah mengikuti lomba ini.

 

 

 

 

Melalui lomba menghias telur paskah dan mewarnai diatas kertas ini, Pacific Garden Style berharap agar anak-anak Indonesia terus mengembangkan bakat dan passion mereka agar dapat membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Untuk kalian yang belum dapat menghadiri Open House Paskah ini, tunggu event Pacific Garden Style yang selanjutnya. Salam Sukses.