blog-image

Music Night Festival & Charity Bersama Pacific Garden Style

Setelah melakukan Ground Breaking sebagai bukti komitmen terhadap konsumen, apartemen Pacific Garden Style menjadi pusat kegiatan mahasiswa yang ada di sekitar Alam Sutera. Beberapa waktu lalu telah digelar ‘Music Night Festival & Charity’ yang diadakan oleh mahasiswa Binus. Diawali dengan kepedulian para mahasiswa terhadap anak-anak dari Yayasan dalam mengadakan kegiatan kreativitas bersama, lalu dilanjutkan lantunan musik dari para mahasiswa Binus.

 

Music Night Festival & Charity Bersama Pacific Garden Style

 

Malam itu, hentakan musik terdengar begitu dinamis. Beberapa mahasiswa menampilkan keahliannya berolah vocal dan bermain musik. Sesekali nada riuh dan applause datang dari audience untuk menyemangati penampilan rekan-rekannya. Ini bukan hanya sekedar penampilan bermusik, tapi lebih dari itu ekosistem yang dibangun Pacific Garden Style sudah mulai terbentuk. Sesuai segmen yang dibidik oleh developer dengan konsep Stylish living for Young Generation. Kompleks apartemen Pacific Garden Style menjawab demand para generasi muda ini untuk berkreasi dalam komunitasnya.

 

Music Night Festival & Charity Bersama Pacific Garden Style

 

Music Night Festival & Charity Bersama Pacific Garden Style

 

Lihat saja, apartemen yang terletak di Central Business District (CBD), jantungnya Alam Sutera, Tangerang, ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar. Terdiri dari 3 tower dengan paduan design modern dan arsitektur terbaik ini memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2. Berbagai jenis restoran dan café di lantai Ground bahkan Mezanin menjadi lokasi hangout serta berkumpul para kaum muda. Coworking space dan ruang meeting yang nyaman menunjang para kaum muda berkolaberasi dan berkreasi. Para generasi muda inipun dapat melakukan berbagai kreativitas dengan wadah Pacific Garden Style.

 

Ekosistem yang dibangun sejak dini menjadikan Pacific Garden Style sebagai satu-satunya Apartemen di Alam Sutera yang memenuhi kebutuhan anak-anak muda. Segmen anak muda menjadi sangat potensial karena terdapat beragam universitas di area tersebut, di antaranya Universitas Bina Nusantara (BINUS), Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Dengan jumlah mahasiswa lebih dari 8000 orang dan terus-menerus bertambah, tentunya menciptakan demand yang tinggi akan kebutuhan penginapan, berkreativitas, maupun bekerja.

Music Night Festival & Charity Bersama Pacific Garden Style

 

Sesuai janjinya, Pacific Garden Style akan terus membentuk ekosistem generasi muda, terutama para mahasiswa agar eksplorasi potensi ini akan semakin terbentuk ke depannya.

error: