blog-image

Knot Pillow Workshop dengan Komunitas Upload DIY Regional Tangerang

Merangkul berbagai macam komunitas sudah menjadi komitmen Pacific Garden Style, seperti pada acara Knot Pillow Tutor pada tanggal 12 Mei 2018. Pada event kali ini, komunitas Upload DIY Regional Tangerang bekerja sama dengan Pacific Garden bekerja untuk menyelenggarakan event mereka tersebut di Marketing Gallery Pacific Garden Style. Acara ini akan dibuka pada pukul 10.00 WIB dan dipandu oleh ibu Indah Damarwati. Dresscode untuk acara kali ini bertemakan monochrome.

Dalam acara ini, para peserta akan diajari dan dibimbing bagaimana merajut atau merangkai simpul bantal. Para peserta terlihat senang dan antusias dalam menyimpul bantal. Tutorial membuat bantal ini pasti akan memberikan ide-ide baru yang kreatif untuk hasilkan karya bagus yang tentunya dapat dipajang dirumah atau tempat lainnya. Tentunya tiap peserta dapat saling sharing dan bertukar pikiran satu sama lain. Setiap peserta yang datang juga mendapatkan sertifikat, starter kit, souvenir, & snack. Untuk peserta yang beruntung, mereka mendapatkan hadiah doorprize yang tentunya juga karya handmade persembahan dari komunitas DIY Upload. Acara ini sungguh memberikan banyak sekali manfaat bagi para pesertanya.

 

Know Pillot

Bazaar makanan dan minuman yang enak serta barang-barang bagus juga ikut serta dalam memeriahkan acara ini, seperti Durian Pancake, Thai Tea, Es Kepal Milo, Nasi Uduk, Busana Syar’I, Madam Lurik dan lain-lainnya. Semua peserta juga terlihat seru dalam mengunjungi stand bazaar yang ada. Tentu saja pada akhirnya, acara Knot Pillow Tutor ini mengajak orang terus belajar dan berpikir lebih kreatif. Dengan demikian, akan ada lebih banyak karya-karya bahkan kesempatan berbisnis yang dihasilkan jika kita berpikir out of the box dan dapat menarik perhatian banyak orang.

Know Pillot

 

Untuk info lebih lanjut mengenai apartemen atau event Pacific Garden Style yang berikutnya, silahkan hubungi 021-29779555 atau kunjungi Marketing Gallery Pacific Garden Style di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 19B depan Mall @Alam Sutera.

error: